Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus GARUDA MAS Bulak Kapal Bekasi Timur

Halo sobat semua, pada kesempatan kali ini admin kembali ingin berbagi informasi seputar agen bus yang ada di wilayah Bekasi Timur, lebih tepatnya untuk agen bus GARUDA MAS Bulak Kapal. Bagi para perantau yang berasal dari daerah Jawa Tengah bagian utara seperti Cepu, Blora, Wirosari, Gubug, Purwodadi, Grobogan, dan beberapa kota lainnya tentu sudah tidak asing lagi dengan PO Garuda Mas.

Perusahaan Otobus yang memiliki livery dominan warna hijau dengan gambar burung garuda ini memang salah satu pemain yang melayani trayek dari Jabodetabek dan sekitarnya menuju ke kota-kota di Jawa Tengah bagian utara seperti yang telah disebutkan diatas dan sebaliknya. Armada yang dimiliki oleh PO Garuda Mas juga cukup banyak dengan berbagai tipe dan kelas layanan termasuk armada Double Decker.

Agen Bus GARUDA MAS Bulak Kapal

Agen Bus Garuda Mas Bulak Kapal
Agen Bus Garuda Mas Bulak Kapal
Sebagai salah satu PO Bus yang memiliki banyak pelanggan, maka sudah barang tentu PO Garuda Mas juga memiliki cukup banyak agen atau perwakilan untuk pemesanan tiket, termasuk salah satunya yang ada di Bekasi Timur yakni agen Bus Garuda Mas Bulak Kapal.

Lokasinya berada di Jl. HM Joyo Martono No. 159 tidak jauh dengan Mal Bekasi Trade Center (BTC), dan bersebelahan dengan agen bus Laju Prima Bulak Kapal. Untuk patokan yang lebih mudah lagi adalah tepat berada di gerbang Jl. Kunang-kunang, Margahayu - Bekasi Timur.

Untuk nomor kontak agen bus Garuda Mas Bulak Kapal yang dapat anda hubungi baik melalui panggilan biasa maupun pesan Whatsapp (WA) ada di nomor 081219612758. Anda bisa menghubungi nomor tersebut untuk menanyakan perihal harga tiket, jadwal keberangkatan dan mungkin beberapa hal lainnya seputar PO Garuda Mas.
 
Berikut juga kami sertakan juga peta lokasi agen bus Garuda Mas Bulak Kapal agar lebih memudahkan bagi anda yang ingin menuju ke lokasi dengan panduan Google Maps.

Apabila mungkin anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait PO Garuda Mas, anda bisa coba menghubungi nomor kantor pusat atau pool PO Garuda Mas di nomor: (021) 4615653.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar agen bus Garuda Mas yang ada di Bulak Kapal Bekasi Timur. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda semua. Dan apabila ada kesalahan informasi yang kami sampaikan, atau anda memiliki informasi tambahan seputar PO Garuda Mas, jangan sungkan untuk mengoreksi atau menambahkan informasi melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini. 

Post a Comment for "Agen Bus GARUDA MAS Bulak Kapal Bekasi Timur"