Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Timur: Harapan Jaya, Garuda Mas, STJ, Sinar Jaya

Bekasi merupakan salah satu wilayah yang banyak dihuni oleh para perantau dari berbagai daerah seperti halnya Ibukota Jakarta. Hal yang cukup wajar, karena Bekasi sendiri merupakan salah satu Kota Industri di Indonesia, sehingga banyak menjadi tujuan bagi para pencari kerja dari berbagai daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur maupun Jawa Barat, bahkan mungkin orang-orang dari luar Pulau Jawa.

Namun seperti pada judul tulisan ini, dalam kesempatan ini admin tidak membahas lebih mendetail mengenai Kota Bekasi ataupun Kabupaten Bekasi, melainkan ingin memberikan informasi seputar Agen Bus yang berada di Kota Bekasi tepatnya di daerah Bulak Kapal, Bekasi Timur. Tujuannya tentu saja tak lain untuk membantu memudahkan Anda yang tinggal di sekitar Bekasi Timur, yang mungkin membutuhkan informasi seputar Agen Bus terdekat.

Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Timur
Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Timur
Seperti kita ketahui, sampai saat ini Bus masih menjadi salah satu moda transportasi yang paling banyak digunakan oleh para perantau untuk mudik atau pulang ke kampung halaman dan juga sebaliknya. Selain biayanya yang relatif terjangkau, perjalanan mudik ke daerah-daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur kini juga bisa ditempuh dengan lebih cepat menggunakan bus melalui tol Trans Jawa.

Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Timur

Di Kota Bekasi sendiri ada beberapa titik atau tempat yang menjadi spot atau titik kumpul agen-agen bus, yang salah satunya adalah di Jl. HM Joyo Martono Bekasi Timur, atau yang lebih dikenal dengan Bulak Kapal. Hampir semua PO Bus memiliki agen perwakilan di Bulak Kapal, misalnya saja Berlian Jaya, Harapan Jaya, Sinar Jaya, Sudiro Tungga Jaya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu ada beberapa PO Bus yang memiliki Pool di wilayah Bulak Kapal, antara lain adalah Gunung Harta, Rosalia Indah, dan Handoyo. Mungkin masih ada lagi yang lainnya, namun untuk saat ini baru PO tersebut yang bisa admin informasikan kepastiannya.

Berikut adalah informasi beberapa agen bus yang terdapat di Bulak Kapal, yang dapat Anda hubungi atau datangi apabila membutuhkan informasi seputar jadwal perjalanan atau untuk melalukan pemesanan tiket bus.

  • Agen Bus Garuda Mas Bekasi
  • Bus Garuda Mas tentu sudah tidak asing bagi para perantau dari wilayah Jawa Tengah bagian utara seperti Semarang, Purwodadi, Grobogan, Wirosari, Cepu, Blora Randu Blatung dan daerah lain sekitarnya. Dan untuk Anda yang ingin memesan tiket bus Garuda Mas dari wilayah Bulak Kapal Kota Bekasi, bisa datang langsung ke Agennya yang berlokasi di Jl. HM Joyo Martono No. 159.

    Anda juga bisa menghubngi nomor telpon agen bus Garuda Mas Bulak Kapal Bekasi Timur tersebut di nomor: 081219612758. Apabila ingin menghubungi melalui pesan Whatsapp (WA) maka Anda bisa mencoba melalui nomor WA agen bus Garuda Mas Bulak Kapal di nomor: 081291613016. Sedangkan jika mungkin diperlukan, Anda juga bisa menghubungi nomor pusat PO Bus Garuda Mas di nomor: (021) 4615653.

  • Agen Bus Berlian Jaya Bulak Kapal
  • Selanjutnya kami informasikan agen bus Berlian Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur, yang lokasinya berdekatan dengan agen bus Harapan Jaya. Untuk informasi trayek PO Berlian Jaya, jadwal keberangkatan maupun untuk pemesan tiket, Anda bisa langsung menghubungi agen Berlian Jaya tersebut melalui WA di nomor: 082260300700.

    Sebagai informasi tambahan, selain melayani pembelian tiket bus PO Berlian Jaya, Anda juga bisa memesan tiket bus lainnya seperti PO Rana Jaya, Laju Prima, Handoyo, Pahala Kencana, Antar Jaya, Medali Mas dan beberapa PO lainnya. Untuk lebih jelasnya langsung saja datang ke lokasi atau menghubungi agen melalui nomor yang tertera diatas.

  • Agen Bus Harapan Jaya Bekasi Timur
    Berikutnya kami informasikan agen bus Harapan Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur. Seperti telah diinformasikan sebelumnya, lokasi agen PO Harapan Jaya Bekasi Timur ini masih berada dalam satu area dengan agen bus Berlian Jaya dan beberapa agen bus lainnya, juga bersebelahan dengan agen bus PO Raya Bekasi Timur

    Untuk Anda yang bertujuan ke kota-kota di Jawa Tengah seperti Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen juga kota-kota di Jawa Timur seperti Madiun, Nganjuk, Kediri, Trenggalek dan kota-kota lainnya, Harapan Jaya bisa menjadi salah satu PO yang Anda pertimbangkan. Untuk informasi harga tiket, jadwal keberangkatan ataupun pemesanan bisa langsung datang ke agen atau melalui nomor berikut: 081315151616 / 083815151616 / 085700010002.

  • Agen Bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) Bulak Kapal Bekasi
  • Berikutnya kami informasikan agen salah satu PO yang saat ini sedang naik daun, yakni PO Sudiro Tungga Jaya (STJ) Bulak Kapal. Berlokasi tidak jauh dari SPBU Bulak Kapal, tepatnya berada di Jl. HM Joyo Martono No 9A berseberangan dengan Departemen Sosial (Depsos) Kota Bekasi. Untuk nomor agen bus STJ Bekasi Timur yang bisa dihubungi adalah: 081294469992.

    Untuk Anda yang memiliki tujuan ke daerah Jawa Tengah bagian utara seperti Purwodadi, Grobogan, Wirosari, Cepu, Blora dan beberapa kota lainnya, maupun daerah Jawa Tengah seperti Semarang, Salatiga, Boyolali, Sragen dan kota-kota lainnya, maka PO Sudiro Tungga Jaya bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda gunakan. Terdapat beberapa pilihan keberangkatan yakni pagi, siang dan malam.

  • Agen Bus Rosalia Indah Bulak Kapal Bekasi
  • Selanjutnya kembali kami informasikan agen bus salah satu PO yang paling mentereng yang berada di Bulak Kapal Bekasi Timur, yakni agen bus Rosalia Indah. Bagi para penumpang dengan tujuan Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen serta beberapa kota lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur, tentu sudah tidak asing lagi dengan PO yang satu ini. Salah satu PO yang belum lama ini mendapat rekor muri sebagai Perusahaan Otobus AKAP yang memiliki armada bus Double Decker terbanyak dengan pelayanan Pramugara-Pramugari.

    Untuk informasi dan pemesanan tiket PO Rosalia Indah Bulak Kapal Bekasi Timur, Anda bisa datang langsung ke loasi yang beralamat di Jl. HM Joyo Martono No. 2-7atau dengan menghubungi nomor: (021) 88324834.

  • Agen Bus Pahala Kencana Bulak Kapal
  • Berikutnya ada agen bus Pahala Kencana Bekasi Timur yang lokasinya tepat bersebelahan dengan SPBU Bulak Kapal. Bagi Anda yang memiliki rencana bepergian ke Pulau Madura atau Bali maka Pahala Kencana bisa menjadi salah satu alternatif pilihan karena perusahaan ini melayani trayek hingga ke dua pulau tersebut. Untuk informasi lebih lengkap seputar alamat agen, harga tiket dan lain-lain, Anda bisa membacanya melalui tautan berikut: agen bus Pahala Kencana Bulak Kapal Bekasi Timur.

  • Agen Bus Kalingga Jaya Bulak Kapal
  • Berikutnya ada agen bus PO Kalingga Jaya Bekasi Timur yang siap mengantarkan calon penumpang dengan tujuan Semarang, Demak, Kudus, Jepara dan sekitarnya. Salah satu PO yang menawarkan armada sleeper bus dengan fasilitas yang mewah. Untuk informasi lebih lengkap mengenai alamat dan nomor telepon Wa agen bus Kalingga Jaya bisa Anda baca selgnakpnya melalui tulisan: Agen bus Kalingga Jaya Bekasi Timur.
Demikian tadi informasi mengenai beberapa agen bus yang ada di Bulak Kapal Bekasi Timur. Kami usahakan untuk bisa segera menambahkan informasi agen bus lainnya secara berkala, agar informasi yang kami sampaikan semakin lengkap dan makin bermanfaat untuk banyak pembaca, terutama yang memang sedang membuhukan informasi seputar agen bus yang ada di Bulak Kapal Bekasi Timur.

Pada dasarnya, tidak sulit untuk menemukan agen-agen bus di Bulak Kapal karena mereka berada dalam satu lokasi atau satu area yakni sama-sama berada di Jl. HM Joyo Martono dekat dengan SPBU Bulak Kapal atau Depsos Bulak Kapal Bekasi. Sebagai salah satu patokan, berikut kami sematkan peta lokasi agen bus Harapan Jaya Bekasi Timur, dimana agen-agen bus lainnya juga berada di sekitar area tersebut.

Apabila ada kesalahan informasi atau ada informasi terbaru yang Anda miliki, jangan sungkan untuk memberitahu kami melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini agar kami bisa segera memperbaharuinya.

Post a Comment for "Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Timur: Harapan Jaya, Garuda Mas, STJ, Sinar Jaya"