Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Tiket & Agen Bus PAHALA KENCANA Bulak Kapal Bekasi Timur

PO Pahala Kencana merupakan salah satu perusahaan otobus di Indonesia yang sudah malang melintang dalam dunia transportasi bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) maupun Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP), juga menyediakan layanan bus Pariwisata. Berdiri sejak tahun 1976 tentu membuat nama PO Pahala Kencana tidak asing lagi dikalangan para pecinta bus atau bismania dan tentu saja memiliki banyak pelanggan yang loyal.

Pada awal berdirinya trayek PO Pahala Kencana melayani rute Kudus-Jakarta PP dan Solo-Jakarta PP, dan untuk saat ini sudah semakin banyak rute dan kota tujuan yang dilayani oleh Pahala Kencana. Tidak hanya di pulau Jawa saja namun perusahaan ini juga melayani pelanggan dengan tujuan beberapa kota di pulau Sumatera, Bali dan juga Madura. Beberapa trayek antar pulau yang dilayani PO Pahala Kencana antara lain adalah Jakarta-Palembang PP, Bandung-Denpasar PP, Jakarta-Sumenep PP, Jakarta-Denpasar PP, dan masih banyak lagi trayek lainnya.
Agen Bus Pahala Kencana Bekasi Timur
Agen Bus Pahala Kencana Bulak Kapal
Tidak berpanjang lebar untuk pembuka informasi kali ini, sesuai dengan judul tulisan diatas pada kesempatan kali ini admin akan berbagi info seputar harga tiket dan agen bus Pahala Kencana yang ada di Bulak Kapal Bekasi Timur.

Agen Bus Pahala Kencana Bulak Kapal Bekasi Timur

Lokasi agen bus Pahala Kencana Bekasi Timur berada persis di samping SPBU Pertamina Bulak Kapal dan tepat bersebelahan dengan kios agen bus KYM Trans. Sama dengan beberapa agen bus di Bulak Kapal lainnya agen Pahala Kencana Bulak Kapal juga melayani pemesanan tiket untuk perusahaan otobus (PO) lainnya seperti PO Haryanto, PO Sempati Star, PO Medali Mas dan beberapa PO lainnya. Untuk itu informasikan ke agen dengan jelas mengenai tiket bus yang ingin Anda pesan guna menghindari kekeliruan atau kesalahan pemesanan tiket.


Seperti dapat dilihat pada tampilan peta diatas agen bus Pahala Kencana Bekasi Timur berada tidak jauh juga dengan agen bus Rosalia Indah Bulak Kapal dan dekat dengan komplek perumahan Bulak Kapal Permai. Relatif tidak sulit untuk menemukan kios agen Pahala Kencana Bulak Kapal ini karena berada di paling pinggir dan dilengkapi dengan banner atau spanduk dengan tulisan Pahala Kencana yang cukup besar.

Selanjutnya untuk nomor telp WA agen bus Pahala Kencana Bulak Kapal yang dapat dihubungi ada di nomor 081313033077 dan 081393228336 sesuai yang tertera pada spanduk agen. Anda bisa menghubungi salah satu nomor tersebut untuk menanyakan informasi seputar pengiriman paket via Pahala Express, harga tiket terbaru, jadwal jam keberangkatan bus Pahala Kencana dari Bekasi Timur, termasuk untuk melakukan pemesanan tiket online.

Harga Tiket Bus Pahala Kencana

Untuk harga tiket tentunya sangat bervariasi tergantung dengan titik keberangkatan dan kota tujuan serta kelas layanan yang dipilih tentunya. Sebagai contoh saja, harga tiket bus Pahala Kencana Jakarta-Bali kelas executive dibandrol dengan harga Rp 670.000 seperti dapat dilihat pada gambar dibawah ini.
Harga Tiket Bus Pahala Kencana Jakarta Bali
Harga Tiket Bus Pahala Kencana Jakarta Bali

Pada contoh diatas adalah harga tiket bus Pahala Kencana pemberangkatan dari agen Bekasi Timur dengan tujuan terminal Pesiapan, Tabanan, Bali. Contoh lainnya adalah harga tiket bus Pahala Kencana Jakarta-Purwodadi untuk kelas executive dibandrol dengan harga Rp 270.000 pemberangkatan dari terminal kalideres dengan titik tujuan terminal Wirosari Grobogan.

Anda bisa melakukan pengecekan harga tiket PO Pahala Kencana untuk rute-rute lainnya melalui website resmi Pahala Kencana yang beralamat di https://pahalakencana.co.id/. Atau bisa juga dengan datang langsung ke agen-agen terdekat maupun dengan cara menghubungi nomor telp agen bus Pahala Kencana yang tertera diatas.


Untuk saat ini itu saja informasi yang dapat admin bagikan seputar harga tiket dan agen bus PO Pahala Kencana di Bulak Kapal Bekasi Timur. Mudah-mudahan dengan adanya informasi diatas bisa memberikan informasi atau menjadi jawaban atas pertanyaan yang mungkin ada dibenak Anda sebelumnya. Apabila terdapat kesalahan informasi Anda bisa membantu memberitahu kami melalui kolom komentar agar kami bisa secepatnya untuk memperbaharuinya.

Post a Comment for "Harga Tiket & Agen Bus PAHALA KENCANA Bulak Kapal Bekasi Timur"