Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus PO Haryanto Bulak Kapal Bekasi Timur

Hai sobat Sandita FC, melalui postingan kali ini kembali kami akan berbagi informasi seputar agen bus. Lebih tepatnya mengenai agen bus PO Haryanto terdekat di Bulak Kapal Bekasi Timur. Kurang lengkap rasanya topik seputar agen bus di Bulak Kapal apabila tidak menyertakan perusahaan otobus yang satu ini. Salah satu PO yang sudah cukup lama malang melintang di dunia bus malam Indonesia dan memiliki pelanggan atau mania yang banyak.

Agen Bus PO Haryanto Bulak Kapal Bekasi Timur
Sejarah PO Haryanto tentu saja tidak langsung besar dan sukses serta populer seperti saat ini. Dimulai oleh bapak H. Haryanto pada tahun 2002 bermodalkan 5 unit armada, perusahaan ini perlahan namun pasti terus berkembang hingga sekarang sudah memiliki tidak kurang dari 300 armada bus. Saat ini, lebih dari 20 kota di Pulau Jawa yang telah dilayani oleh PO Haryanto dengan beberapa divisi, antara lain Haryanto Divisi Muria Raya, Solo, Madura, Wonogiri, Purwodadi & Cepu, Bojonegoro dan Malang.

Agen Bus PO Haryanto Bekasi Timur

Kembali ke topik bahasan kali ini, sesuai dengan judul diatas kali ini, berikut kami informasikan salah satu agen PO Haryanto yang berlokasi di daerah Bulak Kapal Bekasi Timur. Dari informasi yang tertera di Google Maps, alamat agen PO Haryanto Bekasi Timur berada di Jl. HM. Joyo Martono No.20, RT.002/RW.021, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. Berikut kami sematkan juga peta lokasi agen PO Haryanto Bulak Kapal agar lebih memudahkan untuk dipahami.

Nomor Telp WA Agen Bus PO Haryanto Bulak Kapal

Sebagai patokan, untuk lebih memudahkan lagi, lokasi agen PO Haryanto Bekasi Timur berada di depan Bekasi Trade Center atau Mal BTC. Sedangkan untuk nomor telp agen bus PO Haryanto Bulak Kapal yang bisa Anda hubungi ada di nomor 0818-738-626. Apabila ada informasi lain yang Anda butuhkan seputar rute, jam pemberangkatan, pemesanan tiket ataupun hal-hal lainnya seputar PO Haryanto, Anda bisa coba hubungi nomor tersebut atau nomor yang tertera dibawah ini.

Nomor Telp Agen PO Haryanto Bulak Kapal Bekasi Timur

Seperti informasi yang tertera pada gambar diatas, nomor telp PO Haryanto Bulak Kapal yang lainnya bisa dihubungi melalui nomor 08128045770 dan/atau 08128045771. Dengan adanya beberapa nomor yang bisa dihubungi tersebut, bisa dibilang sebagai salah satu hal yang menandakan bahwa PO Haryanto ingin sebaik dan secepat mungkin melayani para pelanggannya. Maka dari itu, Anda sebagai pelanggan tidak perlu ragu jika ingin menghubungi agen sekaligus pusat laynan pelanggan PO Haryanto tersebut.

Untuk saat ini mungkin itu saja informasi yang dapat kami bagikan seputar agen bus PO Haryanto Bekasi Timur, semoga bermanfaat bagi Anda semua yang telah membaca baik para pelanggan lama maupun yang baru akan atau berencana menggunakan jasa layanan PO Haryanto dari daerah Bekasi Timur dan sekitarnya.

Seperti biasa, apabila terdapat kesalahan informasi atau perubahan yang terjadi, Anda bisa memberitahu kami melalui kolom komentar yang terdapat dibawah tulisan ini atau melalui halaman kontak. Kami usahakan secepatnya untuk melalukan revisi dan selalu memberikan informasi terbaru dan terkini. Demkian informasi yang dapat kami bagikan, kurang dan lebihnya mohon dimaklumi.

Post a Comment for "Agen Bus PO Haryanto Bulak Kapal Bekasi Timur"