Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus Komsen Jatiasih Bekasi: Murni Jaya, Haryanto, Rosalia Indah, STJ, Agra Mas, dll.

Bagi para pengguna jasa transportasi bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) di Kota Bekasi rasanya sudah tidak asing lagi dengan komplek agen bus Bulak Kapal Bekasi Timur. Terutama untuk yang tinggal di daerah sekitarnya seperti Perumnas 3 Bekasi, Rawa Semut, Duren Jaya, Aren Jaya, Margahayu, Pondok Hijau, Jatimulya, Mutiara Gading Timur, Pondok Timur Indah, Narogong, Mustiksari, Mustikajaya, Dukuh Zamrud, dan wilayah lain sekitarnya.

Agen Bus Komsen Jatiasih Bekasi
Agen Bus Komsen Jatiasih Bekasi
Tentu tidak hanya di Bulak Kapal saja, terdapat beberapa lokasi lain di Kota Bekasi yang menjadi komplek atau tempat bagi para agen bus malam melayani calon penumpang, salah satunya adalah komplek agen bus Komsen Jatiasih. Sama halnya seperti di komplek agen bus Bulak Kapal, hampir semua PO Bus memiliki perwakilan di komplek agen bus Komsen Jatiasih. Lokasi yang cukup strategis, dekat dengan pintu tol Jatiasih tentu menjadi salah satu alasan banyak PO Bus yang membuka agen perwakilan disini.

Dengan banyaknya perwakilan agen bus yang ada di Jatiasih tersebut tentu juga sangat bermanfaat bagi para calon penumpang, karena memiliki banyak pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan baik dari jam keberangaktan misalnya ataupun dengan pilihan kelas dan harga tiket yang akan dibeli. Dan berikut kami informasikan beberapa perusahaan otobus yang memiliki agen perwakilan di Jatiasih.

Daftar Agen Bus di Komsen Jatiasih

  1. Agen Bus Haryanto & Murni Jaya Jatiasih
  2. Informasi pertama dimulai dari Agen Bus Haryanto Jatiasih yang kebetulan juga merupakan agen bus Murni Jaya Jatiasih dan melayani juga pembelian tiket untuk beberapa PO lainnya yakni Sudiro Tungga Jaya (STJ), Gunung Mulia, Medali Mas, dan PO Armada Jaya Perkasa. Anda yang ingin pesan tiket bus untuk menuju ke kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan sekitarnya bisa melalui agen ini baik dengan datang langsung ataupun melalui telepon.

    Untuk nomor telp WA agen bus Haryanto Jatiasih yang bisa Anda hubungi bisa di nomor 085218199770. Dan apabila ingin datang ke lokasi agen alamatnya adalah di Jl. Wibawa Mukti II No.39 RT. 003 RW. 005, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17423.

  3. Agen Bus Rosalia Indah Jatiasih
  4. Agen Bus Rosalia Indah Jatiasih
    Selanjutnya ada agen bus Rosalia Indah Jatiasih yang siap melayani segala keperluan Anda, mulai dari pemesanan tiket, pengiriman paket, informasi jadwal jam keberangakatan bus Rosalia Indah dari Jatiasih, maupun informasi lainnya seputar PO Rosalia Indah. Agen ini siap melayani Anda yang ingin pulang kampung dari Jatiasih ke Semarang, Salatiga, Solo, Wonogiri, Purwantoro, Sragen, Ngawi, Surabaya, Malang dan masih banyak lagi kota-kota lainnya.

    No Telp WA Agen Bus Rosalia Indah Jatiasih yang dapat dihubungi ada di nomor 082114800262 dan 081380900876. Silahkan hubungi salah satu nomor tersebut apabila Anda memerlukan informasi atau ingin melakukan pemesanan tiket bus Rosalia Indah dari agen Komsen Jatiasih. Untuk lokasi agennya sendiri bersebelahan dengan Polsek Jatiasih dan bersebelahan juga dengan Richeese Factory Jatiasih.

  5. Agen Bus Harapan Jaya & Bejeu Jatiasih
  6. Berikutnya ada agen bus Harapan Jaya & PO Bejeu Jatiasih yang siap melayani calon penumpang yang ingin mudik ke daerah Jawa Tengah bagian utara seperti Semarang, Demak, Kudus, Jepara, Pati, Juwana, Rembang, Godong, Gubug, Purwodadi, Blora, Cepu dan daerah lain sekitarnya menggunakan bus PO Bejeu atau Bongkotan Jati Utama. Sedangkan Anda yang ingin menuju ke Semarang, Bawen, Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen dan lanjut lagi ke beberapa daerah di Jawa Timur, bisa menggunakan bus Harapan Jaya.

    Untuk melakukan pemesanan tiket, bisa dengan menghubungi no telp WA agen bus Harapan Jaya & Bejeu Jatiasih di nomor 085217078981 dan 083893781962. Tidak hanya dua PO diatas saja, melalui agen ini Anda juga bisa pesan tiket bus Gunung Mulia melalui agen ini untuk menuju ke Semarang, Banyumanik, Bawen, Salatiga, Wonogiri, sampai ke daerah Jatisrono dan sekitarnya.

  7. Agen Bus Berlian Jaya & Agung Sejati Jatiasih
  8. Agen Bus Agung Sejati Jatiasih
    Meski terbilang relatif masih baru namun kedua PO ini juga tak mau ketinggalan untuk memiliki agen perwakilan di daerah Komsen Jatiasih, yakni PO Berlian Jaya dan PO Agung Sejati. PO Berlian Jaya siap melayani Anda yang ingin menuju ke kota-kota di Jawa Tengah bagian utara seperti Semarang, Demak, Kudus, Gubug, Godong, Purwodadi, Wirosari, Toroh, dan beberapa kota lain sekitarnya.

    Kemudian untuk PO Agung Sejati Jatiasih siap melayani Anda yang ingin pulang menuju ke Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Wonogiri, Purwantoro, Praci, Giribelah, Baturetno dan wilayah lain sekitarnya. Anda bisa menghubungi no telp WA agen bus Berlian Jaya & Agung Sejati Jatiasih melalui nomor 081298687171 untuk melakukan pemesanan tiket maupun menanyakan informasi lain yang Anda butuhkan.

  9. Agen Bus Pandawa 87, Mahardika, ANS Jatiasih
  10. Kita lanjut lagi berikutnya ada agen bus Pandawa 87 Jatiasih yang siap untuk melayani pemesanan tiket bus untuk jurusan Semarang, Salatiga, Boyolali, Kartosuro, Sragen, Ngawi, Madiun, dan masih banyak lagi kota-kota lainnya di Jawa Tengah maupun Jawa Timur yang dijangkau oleh PO Pandawa 87.

    Agen Bus Suban Jatiasih ini tidak hanya melayani calon penumpang bus Pandawa 87 saja namun bisa juga melayani pemesanan tiket bus Mahardika, bus ANS jurusan Padang, PO Ramayana, Kramat Djati, KYM Trans, PO Maju Lancar, Murni Jaya dan beberapa PO bus lainnya. Cukup lengkap untuk melayani penumpang dari Jatiasih menuju ke berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatera.

    Untuk no telp WA agen bus Pandawa 87 Jatiasih atau agen bus Jatiasih Suban bisa dihubungi melalui nomor 081285236131 dan 082299209550. Lokasi agen ini berada persis bersebelahan dengan agen bus Sinar Jaya Jatiasih dan tidak jauh dari Burger King Jatiasih sebagai patokan lainnya.

  11. Agen Bus Sinar Jaya Komsen Jatiasih
  12. Sebagai salah satu PO besar yang sudah sangat berpengalaman di dunia transportasi Indonesia PO Sinar Jaya tentu tak mau ketinggalan untuk memiliki agen perwakilan di Jatiasih. Lokasi agen ini bersebelahan dengan agen bus Suban Jatiasih serta bersebelahan juga dengan Honda Jatiasih untuk patokan lainnya.

    Anda bisa menghubungi no telp WA agen bus Sinar Jaya Jatiasih melalui nomor 08118175790 untuk melakukan pemesanan tiket ataupun menanyakan informasi lainnya seputar PO Sinar Jaya Jatiasih. Misalnya ingin menanyakan jadwal jam keberangkatan bus Sinar Jaya dari Jatiasih, harga tiket bus Sinar Jaya terbaru, informasi pengiriman paket dengan bus Sinar Jaya serta informasi lainnya yang Anda butuhkan.

  13. Agen Bus Garuda Mas & Gunung Harta Jatiasih
  14. Agen Bus Garuda Mas Jatiasih
    Anda penggemar atau pelanggan setia bus Garuda Mas atau Gunung Harta? Kedua PO tersebut juga memiliki agen perwakilan di Jatiasih yang lokasinya bersebelahan dengan Burger King Jatiasih, yakni agen bus Valent. Tidak hanya melayani pemesanan tiket bus Garuda Mas dan Gunung Harta saja, namun melalui agen ini Anda juga bisa memesan tiket bus PO Handoyo dan beberapa PO lainnya.

    No Telp WA agen bus Garuda Mas & Gunung Harta Jatiasih yang dapat Anda hubungi adalah 081280122339. Anda bisa menghubungi nomor tersebut melalui WA ataupun telp biasa untuk melakukan pemesanan tiket ataupun bertanya informasi seputar PO Garuda Mas, PO Gunung Harta, dan beberapa PO lainnya yang dilayani agen bus Valent Jatiasih tersebut.

  15. Agen Bus Agra Mas Jatiasih
  16. Berikutnya ada agen bus Agra Mas Jatiasih yang lokasinya berada di sebrang Honda Jatiasih, di Jalan Raya Jatiasih arah Cipendawa. Salah satu PO besar kebanggaan warga Wonogiri dan sekitarnya yang terus berkembang sampai saat ini. Untu no telp WA agen bus Agra Mas Jatiasih yang dapat dihubungi adalah di nomor 082124729488 dan 082124729477. Anda yang ingin berangkat dari Jatiasih ke Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen, dan masih banyak lagi kota lainnya bisa menghubungi nomor diatas untuk pemesanan tiket bus Agra Mas dari Jatiasih.
Diatas tadi adalah informasi beberapa agen bus yang ada di daerah Komsen Jatiasih yang siap melayani kebutuhan Anda seputar armada bus AKAP, mulai dari jadwal keberangkatan, harga tiket, sampai dengan pemesanan tiket dan pemberangkatannya. Untuk saat ini baru itu saja yang dapat kami informasikan, kami usahakan untuk bisa terus menambah informasi serta memperbaharuinya apabila terdapat informasi terbaru.

Post a Comment for "Agen Bus Komsen Jatiasih Bekasi: Murni Jaya, Haryanto, Rosalia Indah, STJ, Agra Mas, dll."