Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus Rosalia Indah Bulak Kapal Bekasi Timur

Halo sobat sandita semua, pada kesempatan kali ini admin kembali mencoba berbagi informasi seputar salah satu agen bus yang ada di daerah Bekasi Timur, yakni agen bus Rosalia Indah Bulak Kapal. Pada tulisan sebelumnya, tentang Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Timur telah admin cantumkan juga informasi mengenai agen PO Rosalia Indah Bulak Kapal. Untuk itu, tulisan kali ini bertujuan untuk melengkapi informasi pada tulisan sebelumnya.

PO Rosalia Indah atau yang sering disebut juga dengan singkatan Rosin merupakan salah satu PO terbesar yang ada di Indonesia. Berdiri pada tahun 1983 yang dimotori oleh Yustinus Soeroso atau yang lebih akrab dengan panggilan Pak Roso. Hingga saat ini sudah ribuan unit armada yang dimiliki oleh Rosalia Indah dengan berbagai macam kelas layanan serta sasis dan juga karoseri yang beragam. PO Rosalia Indah juga memegang rekor muri sebagai Perusahaan Otobus AKAP yang memiliki unit bus double decker terbanyak dengan layanan pramugari-pramugara.
Agen Bus Rosalia Indah Bulak Kapal
Agen Bus Rosalia Indah Bulak Kapal

Agen Bus Rosalia Indah Bulak Kapal

Kembali pada topik bahasan tulisan kali ini, sebagai salah satu PO terbesar yang memiliki banyak pelanggan setia, PO Rosalia Indah juga memiliki pool / agen yang berlokasi di Bulak Kapal Bekasi Timur. Hal ini tentu akan sangat memudahkan serta memanjakan para pelanggan yang tinggal di daerah Bekasi Timur dan sekitarnya, baik ketika akan pulang ke kampung halaman maupun sebaliknya.

Lokasi agen bus Rosalia Indah Bulak Kapal sendiri berada dalam satu kawasan dengan agen-agen bus lainnya. Dari arah Bulak Kapal, lokasi tidak jauh setelah melewati SPBU Bulak Kapal, dan untuk dari arah Tol Bekasi Timur lokasinya tidak jauh setelah melewati Indomaret Bulak Kapal atau agen bus Sinar Jaya Bekasi Timur. Untuk lebih memudahkan berikut kami sematkan peta lokasi atau titik koordinat agen bus Rosalia Indah Bulak Kapal tersebut.


Seperti terlihat diatas alamat agen bus PO Rosalia Indah berada di Jl. HM Joyo Martono No. 2-7 RT. 001 RW. 021 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, 17620. Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi ada di nomor: (021) 88324834.
 
Nah, untuk Anda yang mungkin membutuhkan informasi seputar jadwal keberangkatan PO Rosalia Indah dari Bulak Kapal Bekasi Timur atau ingin melakukan pemesan tiket, bisa datang langsung ke lokasi agen atau menghubungi nomor yang tertera diatas.
 
Selain itu, untuk pemesanan tiket PO Rosalia Indah juga sudah menyediakan layanan pemesanan tiket online melalui aplikasi Rosalia Indah. Pelanggan semakin dimudahkan karena bisa melakukan pemesanan tiket cukup dari rumah tanpa harus datang langsung ke agen. Pelanggan juga bisa melihat ketersediaan kursi serta memilih secara mandiri posisi duduk yang diinginkan.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan seputar agen bus Rosalia Indah Bulak Kapal Bekasi Timur, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua yang telah membacanya. Kedepannya admin usahakan untuk segera memberikan informasi lainnya seputar agen bus Rosalia Indah yang aada di daerah-daerah lainnya. Dan apabila Anda memiliki informasi tambahan atau mungkin ingin mengoreksi informasi yang kami sampaikan diatas, silahkan sampaikan melalui kolom komentar ataupun halaman kontak admin.

Post a Comment for "Agen Bus Rosalia Indah Bulak Kapal Bekasi Timur"