Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen & Harga Tiket Bus HARAPAN JAYA Bulak Kapal Bekasi Timur

Pada postingan kali ini admin kembali ingin berbagi informasi seputar agen bus yang ada di daerah Bulak Kapal Bekasi Timur, yakni agen bus Harapan Jaya Bulak Kapal. PO yang sering disebut dengan singkatan HarJay ini tentu sudah tidak asing bagi para bismania juga bagi para pengguna jasa bus dengan tujuan kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bahkan saat ini, tak hanya melayani penumpang saja, namun PO Harapan Jaya juga melayani pengiriman barang atau paket melalui HJeX atau Harapan Jaya Express.

Agen Bus HARAPAN JAYA Bulak Kapal Bekasi Timur
Agen Bus Harapan Jaya Bulak Kapal

Sebagai salah satu perusahaan otobus yang memiliki banyak pelanggan loyal, PO Harapan Jaya juga membuka atau memiliki agen perwakilan di Bulak Kapal Bekasi Timur. Nah, untuk anda yang tinggal di wilayah Margahayu, Jatimulya, Pondok Timur Indah, Rawa Semut, dan daerah-daerah sekitarnya yang ingin menggunakan jasa bus Harapan Jaya bisa datang langsung ke Bulak Kapal. Baik untuk jasa penumpang maupun paket atau pengiriman barang.

Agen Bus Harapan Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur

Untuk alamat agen bus Harapan Jaya di Bulak Kapal berada di Jl. HM Joyo Martono No. 57 dekat dengan agen bus Berlian Jaya Bulak Kapal dan bersebelahan dengan agen bus Raya Bulak Kapal. Sedangkan untuk nomor telp agen Harapan Jaya Bulak Kapal ada di nomor 0813 1515 1616. Anda bisa menghubungi nomor tersebut apabila membutuhkan informasi mengenai harga tiket, jadwal keberangkatan dan hal-hal lainnya seputar PO. Harapan Jaya.

Untuk memudahkan bagi yang belum pernah datang langsung ke lokasi, berikut kami sematkan juga lokasi agen bus Harapan Jaya di google maps.

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Terbaru

Untuk informasi tambahan berikut kami sertakan juga tabel harga tiket bus Harapan Jaya yang tertampil di agen Harapan Jaya Bulak Kapal. Terlihat di papan informasi bahwa harga yang ditawarkan mulai Rp. 235.000 untuk kelas VIP dengan tujuan Solo, Sragen, Gemolong dan sekitarnya. Untuk informasi harga tiket Harapan Jaya selengkapnya dapat anda simak melalui gambar dibawah ini.

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Terbaru
Harga Tiket Bus Harapan Jaya

Demikian tadi beberapa informasi seputar agen bus Harapan Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur yang bisa kami bagikan. Apabila terdapat kesalahan informasi atau anda memiliki informasi tambahan seputar Harapan Jaya, jangan sungkan untuk menyampaikannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut seputar Pool / Perwakilan / Agen Tiket bus malam PO Harapan Jaya dari seluruh wilayah melalui tautan berikut: Klik Disini. Di halaman tersebut anda bisa menemukan informasi alamat, nomor telpon agen bus Harapan Jaya dari semua wilayah.

Dan apabila anda membutuhkan informasi lebih lanjut seputar tarif, rute perjalanan, jadwal keberangkatan atau mungkin mengenai paket yang anda kirimkan melalui HJeX atau Harapan Jaya Express anda bisa menghubungi nomor 0813 1515 1616.

Post a Comment for "Agen & Harga Tiket Bus HARAPAN JAYA Bulak Kapal Bekasi Timur"