Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Tiket Kolam Renang Grand Residence Splash Waterpark Bekasi

Saat musim liburan sekolah tiba yang juga dibarengi dengan libur akhir tahun seperti sekarang ini, tempat-tempat wisata sudah pasti akan kebanjiran pengunjung dimana jumlah wisatawan yang hadir bisa naik 2 kali lipat bahkan lebih. Tempat wisata pantai, kebun binatang, taman bermain, juga kolam renang atau waterpark biasanya menjadi pilihan favorit untuk liburan keluarga, terutama untuk memanjakan anak-anak.

Nah, sesuai dengan judul tulisan kali ini kami mencoba berbagi informasi mengenai harga tiket kolam renang Grand Residence beserta beberapa informasi singkat suputar kolam renang tersebut. Berlokasi di perumahan Grand Residence City, membuat kolam renang yang memiliki nama resmi Grand Splash Waterpark ini lebih banyak dikenal juga dengan sebutan kolam renang Grand Residence.

Grand Splash Water Park

Kolam Renang Grand Residence Splash Waterpark
Kolam Renang Grand Residence

Bagi Anda yang masih bingung mau kemana ketika hari libur atau musim liburan tiba, maka Grand Splash Waterpark bisa menjadi salah satu tempat yang Anda pertimbangkan untuk dikunjungi bersama keluarga. Salah satu tempat rekreasi di Bekasi yang rasanya akan sangat disukai oleh anak-anak karena bisa bermain air yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti papan seluncuran dengan berbagai ukuran, kolam renang dewasa dan anak-anak, serta ada juga kolam arus.

Tidak hanya itu, kolam renang Grand Residence juga dilengkapi dengan beberapa spot selfie, salah satunya adalah patung singa layaknya yang ada di Singapura dengan latar belakang danau. Ada juga berbagai macam patung binatang dan superhero yang bisa dijadikan tempat berfoto untuk anak-anak. Terdapat juga aviary mini yang dihuni oleh beberapa burung dengan berbagai jenis dan juga beberapa orangutan atau monyet.

Spot Selfie Kolam Renang Grand Residence
Spot Selfie Kolam Renang Grand Residence
Buat yang suka naik perahu, Anda juga bisa berkeliling danau yang ada di sekitar kolam cukup dengan membayar tiket seharga 10.000 rupiah per orang. Anda juga bisa bermain sepeda air dengan biaya sewa seharga 20.000 rupiah untuk 1 buah sepeda.

Promo Harga Tiket Kolam Renang Grand Residence

Pada saat tulisan ini dibuat, terdapat promo yang ditawarkan oleh Grand Splash Waterpark dimana untuk setiap pembelian tiket masuk kolam renang Grand Residence akan mendapatkan es krim Campina secara cuma-cuma alias gratis. Selain itu, untuk pembelian tiket sejumlah 4 buah maka pemebeli berhak mendapatkan 1 buat tiket undian dan berlaku kelipatannya.

Untuk harga tiket kolam renang Grand Residence adalah seharga 35.000 rupiah per orang, dimana untuk anak-anak usia 1 tahun keatas sudah harus membeli tiket. Promo tersebut tentu bisa saja berubah ketika musim liburan sekolah dan libur akhir tahun serta tahun baru telah usai.

Grand Splash Waterpark Foto

Berikut kami sertakan juga beberapa foto kolam renang Grand Residence atau Grand Splash Waterpark, untuk melengkapi informasi pada tulisan ini. Dengan melihat foto-fotonya, tentu akan lebih membantu Anda dan keluarga dalam menentukan atau memutuskan apakah harus berkunjung ke tempat tersebut atau tidak.

  • Kolam Arus Grand Splash Waterpark

    Kolam Arus Grand Splash Waterpark
    Kolam Arus Grand Splash Waterpark
    Foto diatas merupakan penampakan area kolam arus yang ada di Grand Splash Waterpark dan terletak di bagian depan dekat gerbang masuk kolam renang. Kolam arus merupakan salah satu spot yang paling favorit untuk anak-anak karena hanya dengan diam saja Anda bisa terbawa arus layaknya berada di sebuah sungai. Anda bisa menikmati kolam arus tersebut dengan menggunakan ban pelampung ataupun dengan berenang langsung.

    Sebaiknya orangtua ikut mendampingi anak-anaknya ketika menikmati kolam arus ini, karena memiliki kedalaman yang cukup dalam yakni sedalam 110cm. Sudah ada papan informasi dan himbauan juga mengenai hal tersebut, dimana tinggi badan minimal yang disarankan adalah setinggi 130cm. Maka dari itu untuk anak-anak yang memiliki tinggi badan kurang dari 110cm, wajib ditemani oleh orang dewasa ketika bermain di kolam arus tersebut.
    Meski mungkin tidak sepanjang kolam arus yang ada di kolam renang Gowet Grand Wisata, namun tak perlu khawatir karena Anda akan tetap mendapatkan banyak hal-hal seru ketika berenang di kolam arus Grand Splash Waterpark.
  • Kolam Renang Dewasa Grand Residence

    Kolam Renang Dewasa Grand Residence
    Kolam Renang Dewasa Grand Residence
    Grand Splash Waterpark juga menyediakan kolam renang dalam yang diperuntukkan untuk remaja dan dewasa. Untuk itu bagi para orangtua yang tak ingin ketinggalan turut bermain air, bisa memilih berenang di kolam dewasa ini yang terletak diantara kolam seluncuran dan kolam arus.
  • Kolam Seluncuran Grand Splash Waterpark

    Kolam Seluncuran Grand Splash Waterpark
    Kolam Seluncuran Grand Splash Waterpark
    Terletak di bagian paling belakang dari arah pintu masuk, ini adalah area yang rasamya paling favorit baik untuk anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Kolam seluncuran Grand Splash Waterpark menawarkan sensasi berseluncur dari ketinggian dengan beberapa pilihan ketinggian dan papan seluncuran. Seperti terlihat pada foto diatas, terdapat cukup banyak papan seluncuran yang diperuntukkan untuk anak-anak dan dewasa.

    Meski terdapat cukup banyak penjaga yang standby di area ini, namun orangtua harus tetap waspada mendampingi anak-anaknya terutama yang masih balita atau belum menginjak remaja. Harus selalu mengingatkan anak-anaknya agar menjauhi area ujung papan seluncuran untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yakni tertabrak orang yang sedang meluncur dari atas.
  • Gazebo Grand Splash Waterpark

    Gazebo Grand Splash Waterpark
    Gazebo Grand Splash Waterpark
    Bagi Anda yang datang dengan banyak rombongan bersama teman-teman maupun keluarga besar, tidak perlu khawatir karena tersedia juga tempat yang bisa Anda sewa untuk tempat menunggu dan meletakkan barang-barang bawaan Anda. Biaya sewa lapak atau gazebo yang seperti terlihat pada foto diatas adalah sebesar 30.000 rupiah. Tidak harus menyewa, karena ada juga tempat-tempat lain serta meja dan kursi yang dapat Anda jadikan tempat untuk menunggu serta meletakkan barang-barang bawaan Anda.
  • Sewa Tikar dan Mainan

    Sewa Tikar dan Mainan
    Sewa Tikar dan Mainan
    Tidak bawa alas untuk duduk dan tidak kebagian kursi? Tidak perlu khawatir karena Anda bisa menyewa tikar. Seperti terlihat pada foto diatas terdapat tempat penyewaan tikar dan beberapa permainan anak-anak selain permainan air.
  • Perahu Naga dan Sepeda Air Grand Splash Waterpark

    Perahu Naga dan Sepeda Air Grand Splash Waterpark
    Perahu Naga dan Sepeda Air Grand Splash Waterpark
    Kalau sudah puas bermain air dan seluncuran, jangan lupa masih ada wahan lain yang bisa Anda coba yakni permainan perahu naga dan sepeda air seperti terlihat pada foto diatas. Anda akan dibawa berkeliling danau dengan perahu naga atau Anda juga bisa mengayuh sepeda air sendiri bersama teman-teman atau keluarga. Harga sewa sepeda air adalah 20.000 rupiah dan untuk perahu naga adalah 10.000 rupiah per orang.

Dan mungkin itu saja informasi yang dapat kami bagikan seputar kolam renang Grand Residence atau Grand Splash Waterpark, semoga bermanfaat untuk sobat Sandita FC semua yang telah membacanya. Apabila terdapat kesalahan informasi atau Anda memiliki informasi tambahan seputar Grand Splash Water Park, bisa berbagi melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini agar bisa semakin melengkapi informasi yang ada disini.

Post a Comment for "Harga Tiket Kolam Renang Grand Residence Splash Waterpark Bekasi"