Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Tiket, Nomor Telepon WA Agen Bus Pool BUDIMAN Tasikmalaya

PO BUDIMAN rasanya tidak asing lagi tentunya untuk warga Tasikmalaya dan sekitarnya karena perusahaan otobus (PO) yang didirikan sejak tahun 1992 ini bermarkas di kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Berdiri dibawah naungan PT HS Budiman 45, perusahaan ini tidak hanya melayani kebutuhan transportasi bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) saja namun juga bermain di bus Pariwisata, Shuttle, Taksi Budiman bahkan kini juga melayani pengiriman paket via darat melalui Cargo Budiman.

Agen Bus Pool Budiman Tasik
Agen Bus Pool Budiman Tasik
Untuk bus reguler atau Bus Cepat Budiman Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) tersedia beberapa kelas yang bisa dipilih oleh calon penumpang, yakni Bisnis Class, Executive, First Class dan Premiere Class. Armada yang dimiliki perusahaan ini cukup banyak sehingga mampu melayani cukup banyak rute dengan jadwal jam keberangkatan yang cukup rapat sehingga membuat penumpang memiliki cukup banyak alternatif jam keberangkatan tanpa harus khawatir telat sampai di kota tujuan.

Agen Bus Pool BUDIMAN Tasik

Seperti telah disinggung sebelumnya diatas bahwa markas utama perusahaan ini berada di kota Tasikmalaya, yang mana Anda bisa melakukan pembelian tiket bus Budiman di Pool Budiman Tasik tersebut. Untuk alamat pool bus Budiman Tasik sendiri berada di Jl. Ir. H. Juanda No.31, Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kemudian untuk nomor telp pool bus Budiman Tasik dapat dihubungi melalui nomor (0265) 323714.

Silahkan datang langsung ke lokasi pool bus Budiman Tasikmalaya untuk melakukan pemesanan tiket maupun untuk menanyakan informasi seputar bus Budiman, seperti misal jadwal jam keberangkatannya, harga tiket bus Budiman terbaru, serta informasi lainnya yang berhubungan dengan PO Budiman. Dilihat dari tampilan peta diatas sebagai patokan lokasi pool bus Budiman Tasik berada tidak jauh dari kantor cabang JNE Tasikmalaya dan dekat juga dengan pusat pemerintahan kota Tasikmalaya.

Harga Tiket Bus Budiman Terbaru

Selanjutnya kita beralih ke informasi seputar harga tiket bus Budiman terbaru, dimana untuk harga tiket yang ditawarkan oleh PO Budiman bervariasi tergantung kelas layanan serta titik keberangkatan dan kota tujuan penumpang.
  • Harga Tiket Bus Budiman Bekasi-Tasikmalaya
  • Informasi yang pertama kita ambil contoh harga tiket bus Budiman Bekasi Tasikmalaya dimana Anda akan dilayani menggunakan bus Budiman First Class dengan harga tiket yang dibandrol seharga Rp 100.000,- untuk sekali jalan. Tersedia beberapa jam keberangkatan yang dapat Anda pilih, mulai dari pukul 05.00 WIB pagi hingga keberangkatan terakhir pukul 22.00 WIB malam hari.
    Harga tiket bus Budiman Bekasi Tasikmalaya
    Harga tiket bus Budiman Bekasi Tasikmalaya
    Untuk bus Budiman Bekasi Tasikmalaya diberangkatkan setiap 30 menit sekali antara jam 05.00 s/d jam 22.00 WIB. Hal tersebut tentu sangat bermanfaat bagi para calon penumpang karena memiliki cukup banyak alternatif pilihan jam keberangkatan, dan seandainya terlambat tiba di agen tidak harus menunggu lama untuk bisa berangkat dengan bus keberangkatan berikutnya.

  • Harga Tiket Bus Budiman Jakarta-Tasikmalaya
  • Berikutnya kami informasikan juga  harga tiket bus Budiman Jakarta Tasikmalaya untuk keberangkatan dari terminal Kampung Rambutan dimana Anda akan dilayani dengan bus Budiman Premiere Class. Tiket bus Budiman Jakarta Tasikmalaya dibandrol dengan harga Rp125.000,- dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih selama tujuh jam.
    Harga Tiket Bus Budiman Jakarta Tasikmalaya
    Harga Tiket Bus Budiman Jakarta Tasikmalaya
    Untuk bus Budiman jurusan Jakarta Tasikmalaya keberangkatan dari terminal Kampung Rambutan hanya tersedia empat pilihan jam keberangkatan. Untuk keberangkatan pagi tersedia pada pukul 08.00 WIB dan 09.00 WIB dan untuk keberangkatan malam hari tersedia pada pukul 19.00 WIB dan 20.00 WIB atau keberangkatan jam 7 dan jam 8 malam.

  • Harga Tiket Bus Budiman Tasikmalaya-Solo
  • Bus Budiman juga melayani penumpang dengan tujuan Solo dan beberapa kota lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk harga tiket bus Budiman Tasikmalaya Solo dikenakan tarif sebesar Rp 190.000 dengan bus Budiman kelas Bisnis AC. Untuk estimasi waktu tempuh dari Tasikmalaya sampai ke Solo kurang lebih akan sampai dalam waktu 9 jam.
    Harga Tiket Bus Budiman Tasikmalaya Solo
    Harga Tiket Bus Budiman Tasikmalaya Solo
    Kemudian untuk jadwal jam keberangkatan bus Budiman Tasikmalaya Solo, tersedia tiga pilihan waktu keberangkatan. Untuk pagi hari dijadwalkan berangkat pada jam 07.00 WIB, kemudian pemberangkatan selanjutnya tersedia pada sore atau malam hari yakni pada pukul 18.00 WIB dan 19.00 WIB.

Demikian tadi informasi seputar agen bus Pool Budiman Tasikmalaya yang dapat kami bagikan juga seputar harga tiket bus Budiman dari Jakarta, Bekasi dan beberapa kota lainnya. Untuk mengetahui informasi harga tiket bus Budiman jurusan kota-kota lain yang belum disebutkan diatas Anda bisa melakukannya secara mandiri melalui website resmi PO Budiman yang beralamat di https://www.budiman.co.id/ atau bisa juga melalui aplikasi android Budiman Mobil yang dapat diunduh melalui playstore.

Untuk saat ini itu saja informasi yang dapat kami bagikan, harga tiket bus Budiman yang kami tampilkan diatas tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu terlebih ketika dalam masa-masa tertentu seperti pada saat musim lebaran idul fitri misalnya. Maka dari itu untuk mendapatkan informasi harga tiket bus Budiman terbaru dan terakurat Anda bisa cek melalui website dan aplikasi atau dengan datang langsung ke lokasi agen bus Budiman terdekat juga dengan cara menghubungi agen-agen terdekat melalui panggilan telp atau WA.

Post a Comment for "Harga Tiket, Nomor Telepon WA Agen Bus Pool BUDIMAN Tasikmalaya"