Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Tiket Bus & Paket Rosalia Indah Gemolong Kab. Sragen

Gemolong adalah salah satu nama Kecamatan di Kabupaten Sragen, dimana di wilayah ini juga merupakan salah satu titik naik dan turun penumpang bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang cukup populer, terutama di perempatan Gemolong, Pasar Gemolong dan area sekitarnya. Perempatan Gemolong merupakan salah satu titik strategis yang menjadi jalur lintasan bus AKAP maupun bus AKDP diantaranya adalah bus jurusan Solo-Purwodadi dan bus jurusan Karanggede-Solo.
Agen Bus Rosalia Indah Gemolong
Agen Bus Rosalia Indah Gemolong
Lokasi yang strategis tersebut membuat beberapa operator bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) membuka perwakilan agen di wilayah Gemolong guna mengakomodir para calon penumpang dari wilayah Kecamatan Gemolong seperti Brangkal, Geneng Duwur, Ngembat Padas, Peleman, Kwangen, Kragilan, Jenalas, Kalangan, Kaloran dan wilayah lain sekitarnya.

Agen Bus PO Rosalia Indah Gemolong, Kab. Sragen

Salah satu perusahaan otobus besar yang turut menempatkan perwakilan agen di wilayah Gemolong adalah PO Rosalia Indah yang beralamat di Jl Raya Solo-Purwodadi KM20, selatan lampu merah perempatan Gemolong. Agar lebih mudah dipahami berikut kami sertakan juga tampilan lokasi agen bus Rosalia Indah Gemolong melalui google maps.

Agen bus Rosalia Indah Gemolong siap melayani pembelian tiket bus dari Gemolong menuju ke berbagai kota di Jabodetabek dan sekitarnya hingga ke pulau Sumatera, antara lain adalah Lampung, Baturaja, Palembang beserta kota-kota yang dilintasinya.

Anda bisa datang langsung ke lokasi agen untuk melakukan pembelian tiket sekaligus sebagai tempat menunggu keberangkatan. Lokasi agen cukup nyaman dengan tempat menunggu yang cukup memadai untuk beberapa orang sekaligus, serta tersedia juga minuman dan makanan ringan yang dapat Anda beli untuk bekal di perjalanan maupun sebagai oleh-oleh.

Jika mungkin Anda belum sempat datang langsung ke agen, Anda bisa menghubungi nomor telepon agen bus Rosalia Indah Gemolong melalui salah satu nomor berikut: 0877-1924-8797, 0822-6416-8192, 0815-6770-4724. Silahkan hubungi nomor kontak tersebut untuk melalukan reservasi tiket bus Rosalia Indah juga apabila Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi seputar layanan dari PO Rosalia Indah khususnya dari agen Gemolong.

Rosalia Express Gemolong

Rosalia Express Gemolong
Selain melayani pembelian tiket bus untuk penumpang, agen bus Rosalia Indah Gemolong juga menerima pengiriman paket melalui layanan Rosalia Express. Tersedia beberapa tipe layanan yang bisa Anda pilih antara lain adalah:
  • Besok Sampai Ambil di Agen
  • Antar Sampai Lokasi Tujuan Anda
  • Kiriman Reguler Ambil di Agen
  • Kirim Sepeda Motor
Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga kirim paket Rosalia Express, kota-kota tujuan yang dilayani, jenis barang yang bisa dikirim dan informasi lainnya bisa ditanyakan langsung pada saat Anda datang ke loket atau bisa juga ditanyakan melalui nomor kontak yang telah kami informasikan diatas.

Penutup
Demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar agen bus Rosalia Indah Gemolong untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca semua terutama yang memang sedang mencari informasi agen bus di wilayah Gemolong dan sekitarnya. Apabila terdapat kesalahan informasi atau ingin memberikan informasi tambahan, silahkan beritahu kami melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini agar bisa segera dilakukan perubahan atau penambahan informasi.

Jika dirasa bermanfaat Anda bisa membagikan tautan artikel ini melalui akun sosial media Anda agar semakin banyak orang yang mengetahui dan sebagai salah satu bentuk dukungan untuk kami dalam upaya mengembangkan situs ini.

Post a Comment for "Agen Tiket Bus & Paket Rosalia Indah Gemolong Kab. Sragen"