Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Tiket Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) BEKASI

Bagi para pengguna layanan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang berasal dari pulau Sumatera, khususnya dari Kota Medan tentu sudah tidak asing lagi dengan PO ALS yang merupakan akronim dari Antar Lintas Sumatera. Bahkan tidak hanya di kalangan para pelanggan setianya saja, nama PO ALS juga tidak asing lagi tentunya di kalangan para penggemar bus atau bismania.
Agen Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) BEKASI
Agen Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) BEKASI
PO ALS (Antar Lintas Sumatera) merupakan salah satu operator bus AKAP yang memegang rekor sebagai salah satu PO dengan trayek terjauh, yakni Medan-Jember (PP). Total jarak perjalanan Medan-Jember kurang lebih adalah 2.920 kilometer dengan estimasi waktu tempuh bisa memakan waktu hingga satu minggu lamanya, bahkan lebih.

Agen Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) Bekasi

Kembali pada topik sesuai dengan judul tulisan diatas, pada kesempatan kali ini akan kami bagikan informasi mengenai salah satu perwakilan agen bus ALS (Antar Lintas Sumatera) yang ada di Kota Bekasi, tepatnya yang berada di Jl. Cut Mutia No. 56 RT. 001 RW. 011, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi 14113. Berikut kami sertakan juga tampilan lokasi agen bus ALS Bekasi melalui google maps agar semakin mudah untuk dipahami.

Dapat dilihat pada tampilan diatas lokasi agen berada di dekat lampu lalulintas prapatan Rawa Semut bersebelahan dengan Pusdiklat Al-Muhajirien dan Sekolah Tinggi Bahasa Asin (STBA) JIA Cut Mutia, Kota Bekasi. Perlu diketahui juga bahwa lokasi agen bus ALS Bekasi relatif tidak jauh dari Terminal Bus Kota Bekasi, yakni hanya berjarak kurang lebih 250 meter saja.

Seperti pada umumnya untuk pembelian tiket bus ALS (Antar Lintas Sumatera) bisa dilakukan dengan datang langsung ke lokasi yang telah diinformasikan diatas. Anda juga bisa menanyakan berbagai macam informasi yang mungkin Anda butuhkan seputar layanan PO ALS kepada petugas agen yang berjaga. Jika mungkin belum sempat datang langsung Anda bisa menghubungi nomor telepon agen bus ALS (Antar Lintas Sumatera) Bekasi melalui salah satu nomor berikut: 0812-9295-7539, (021)8835-0419.

Langsung saja hubungi nomor kontak diatas sekiranya Anda membutuhkan informasi seputar layanan dari PO ALS, seperti mengenai harga tiket ALS terbaru, jadwal jam keberangkatan bus ALS dari Bekasi, kota-kota tujuan yang dilayani dan dilintasi oleh PO ALS, kelas layanan yang tersedia, estimasi waktu tempuh perjalanan dan informasi-informasi lainnya yang berhubungan dengan PO ALS.

Penutup
Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini semoga bermanfaat untuk sobat pembaca semuanya terutama yang memang sedang mencari informasi seputar agen bus ALS Bekasi. Apabila Anda memiliki informasi tambahan atau mungkin ada koreksi atas informasi yang kami tulis diatas silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini, atau bisa juga dengan mengirim pesan ke salah satu akun sosial media kami.

Kemudian sekiranya informasi diatas bermanfaat silahkan bantu bagikan melalui akun media sosial Anda, agar semakin banyak orang yang tahu juga sebagai salah satu bentuk dukungan untuk kami agar bisa terus memberikan informasi-informasi terbaru dan teraktual melalui situs ini. Sekian untuk kali ini, kurang dan lebihnya mohon dimaklumi.

Post a Comment for "Agen Tiket Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) BEKASI"