Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Alamat dan No Telp WA Agen Bus Murni Jaya Terdekat Tangerang Banten

PO Murni Jaya adalah salah satu perusahaan otobus yang diakusisi oleh Hiba Grup pada tahun 2010, dimana perusahaan ini sebelumnya bernama PO Murni yang berkiprah di trayek Labuan-Kalideres PP. Kini PO Murni Jaya sudah melebarkan sayapnya di trayek bus AKAP dan malang melintang di jalur selatan. Bagi para perantau asal Klaten, Yogyakarta, Purworejo, Kebumen, Gombong, dan kota-kota lainnya di jalur selatan tentu sudah tidak asing lagi dengan PO Murni Jaya.

PO Murni Jaya menyediakan beberapa kelas layanan diantaranya adalah Ekonomi AC, Kelas AC, dan AC Toilet. Hal tersebut tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para calon penumpang, karena bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki ataupun sesuai dengan selera. Sedangkan untuk harga tiket Bus Murni Jaya tentu saja bervariasi tergantung dengan kelas layanan yang dipilih serta kota tujuan calon penumpang.

Agen Bus Murni Jaya Terdekat
Agen Bus Murni Jaya Terdekat

Harga Tiket Bus Murni Jaya Terbaru 2023

Selain itu, serupa dengan perusahaan-perusahaan lainnya harga tiket bus Murni Jaya tentu bisa mengalami perubahan pada momen-momen tertentu seperti misal jelang Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru. Sebagai contoh untuk trayek dari Jabodetabek tujuan Kartosuro-Klaten-Prambanan-Wonosari dikenakan biaya sebesar Rp 250.000,- untuk tarif normal, dan pada musim mudik lebaran Idul Fitri tarif bisa melonjak sampai dengan Rp 450.000,-. Semakin dekat dengan hari H, maka tarif juga semakin naik atau lebih mahal dari tarif normal.

Berikut kami lampirkan informasi yang lebih lengkap seputar harga tiket bus Murni Jaya terbaru untuk musim lebaran tahun 2023 atau 1444 H kali ini yang bersumber dari akun sosial media instagram dan facebook Murni Jaya Lovers.

Harga Tiket Bus Murni Jaya 2023
Harga Tiket Bus Murni Jaya 2023
Harga Tiket Bus Murni Jaya Terbaru 2023
Harga Tiket Bus Murni Jaya Terbaru 2023

Silahkan klik pada masing-masing gambar untuk memperbesar tampilan, dan seperti yang tertera pada gambar diatas, tarif bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Maka dari itu untuk informasi yang paling baru mengenai harga tiket bus Murni Jaya bisa ditanyakan langsung melalui agen-agen bus Murni Jaya terdekat baik dengan datang langsung ataupun melalui nomor telp WA.

Agen Bus Murni Jaya Terdekat di Tangerang, Banten, dan sekitarnya.

Untuk lebih memudahkan Anda para calon penumpang dan pelanggan setia bus Murni Jaya, berikut kami informasikan juga alamat dan nomor telp WA agen bus Murni Jaya terdekat untuk wilayah Tangerang, Banten, Merak, Cilegon, Serang, Balaraja dan beberapa wilayah lainnya.
  • Agen Bus Murni Jaya Merak

  • Informasi kita mulai dari wilayah paling barat, ada agen Murni Jaya Merak yang berlokasi di Terminal Terpadu Merak, Tamansari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten 38424. Untuk nomor telp atau WA yang bisa dihubungi ada di nomor: 0856-9226-8583. Silahkan hubungi nomor tersebut untuk melakukan pemesanan tiket maupun menanyakan informasi lainnya seperti misal jam keberangkatan PO Murni Jaya dari Merak, dan lain sebagainya.
  • Agen Bus Murni Jaya Cilegon

  • Berikutnya ada agen bus Murni Jaya Cilegon yang beralamat di Jl. Cik Ditiro, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42422. Untuk nomor telp yang dapat Anda hubungi ada di nomor 0818-980-007.
  • Agen Bus Murni Jaya Serang

  • Berikutnya ada agen bus Murni Jaya perwakilan daerah Serang dan sekitarnya yang beralamat di Jl. Raya Jakarta - Merak, (Jl. Pakupatan Sebelah Terminal), Cipocok Jaya, Kramatwatu, Kec. Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten 42121. Untuk lebih memudahkan Anda dalam melakukan pemesan tiket ataupun menanyakan informasi lainnya silahkan hubungi nomor WA agen bus Murni Jaya Serang di nomor 0812-1053-7023.
  • Agen Bus Murni Jaya Terminal Pakupatan

  • Masih perwakilan agen wilayah Serang, berikutnya ada agen bus Murni Jaya Terminal Pakupatan yang beralamat di Banjaragung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Untuk lokasi persisnya Anda bisa menghubungi nomor WA agen bus Murni Jaya berikut ini agar bisa dibantu dengan share lokasi atau shareloc. Ada dua nomor yang dapat Anda hubungi yakni 0852-8886-4355 dan 0823-1188-1966.
  • Agen Bus Murni Jaya Balaraja

  • Lanjut informasi berikutnya ada agen bus Murni Jaya Balaraja yang berlokasi di Jl. Raya Serang (Samping SMP I Balaraja) atau lebih lengkapnya beralamat di No.KM 25 8, Jl. Raya Serang, Talagasari, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten 15610. Untuk pemesanan tiket atau informasi lainnya, seperti misal jam keberangkatan bus Murni Jaya dari Balaraja, Anda bisa menghubungi nomor WA agen Murni Jaya Balaraja di nomor 0813-2555-3442 dan/atau 0813-2555-3447.
  • Agen Bus Murni Jaya Cikupa

  • Berikutnya ada perwakilan dari wilayah Cikupa Kabupaten Tangerang, agen bus Murni Jaya Cikupa beralamat di Jl. Raya Serang No.KM.14,5, Pasir Gadung, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710. Kemudian untuk nomor telp atau No WA agen Murni Jaya Cikupa yang dapat dihubungi ada di nomor: 0852-1109-8885.
  • Agen Bus Murni Jaya Rajeg

  • Untuk perwakilan wilayah Rajeg, ada beberapa agen Bus Murni Jaya yang bisa Anda hubungi diantaranya adalah agen Bus Tanjakan yang beralamat di Tanjakan, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten dengan nomor telpon yang dapat dihubungi di nomor 0812-9505-5057.

    Kemudian ada perwakilan agen bus Murni Jaya wilayah Rajeg lainnya yang beralamat di Sukamanah, Kec. Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten 15540, dengan nomor telp yang dapat dihubungi di nomor 0888-183-4733.
  • Agen Bus Murni Jaya Pasar Kemis (Putat)

  • Masih dari wilayah Kabupaten Tangerang, berikutnya ada agen bus Murni Jaya Pasar Kemis (Putat) yang beralamat lengkap di Jl. Raya Kb. Karet - Ps. Kemis, Sindangsari, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560. Kemudian untuk nomor WA agen PO Murni Jaya Pasar Kemis yang dapat dihubungi ada di nomor 0812-1003-6619.

    Masih dari wilayah Pasar Kemis, perwakilan agen bus Murni Jaya lainnya dapat Anda temukan di daerah Gelam Jaya, PasarKemis, Sukamantri, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560. Dan untuk nomor kontak yang dapat dihubungi ada di nomor 0852-8167-9580.
  • Agen Bus Murni Jaya Jatake

  • Agen bus PO Murni Jaya Jatake berlokasi di Jalan Gatot Subroto KM. 07, Jatake, Jatiuwung, RT.001/RW.001, Kec. Jatiuwung, Kabupaten Tangerang, Banten 15136. Nomor kontak yang dapat dihubungi ada di nomor 0853-1220-6999.
  • Agen Bus Murni Jaya Kolong Bitung

  • Ada cukup banyak perwakilan agen bus Murni Jaya untuk wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya. Selanjutnya ada agen Bus Murni Jaya Kolong Bitung Supar yang beralamat di Kadu Jaya, Curug, Tangerang Regency, Banten 15810. Dengan nomor WA yang dapat dihubungi di nomor 0813-8282-4190 dan/atau 0823-1265-3409.
  • Agen Bus Murni Jaya Legok

  • Masih dari wilayah Tangerang dan sekitarnya, berikutnya ada agen bus Murni Jaya Legok yang beralamat di Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten 15820. Dengan nomor WA yang dapat dihubungi di nomor 0853-3759-4072.
  • Agen Bus Murni Jaya Kutabumi

  • Berikutnya ada agen bus Murni Jaya Kutabumi yang beralamat di Jl. Taman Kutabumi No.9, Kutabumi, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560. Anda bisa menghubungi agen melalui nomor 0812-8292-1324 untuk melakukan pemesanan tiket dan informasi lainnya seputar PO Murni Jaya.
  • Agen Bus Murni Jaya Serpong

  • Selanjutnya ada perwakilan agen bus Murni Jaya Serpong yang berlokasi di daerah Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325. Untuk informasi yang lebih detail mengenai lokasi, jam keberangkatan bus Murni Jaya dari Serpong, ataupun untuk pemesanan tiket bus Murni Jaya silahkan hubungi nomor 0813-8696-5060.
  • Agen Bus Murni Jaya Cilenggang Serpong

  • Dari Kota Tangerang Selatan lainnya ada agen Bus Murni Jaya Cilenggang yang beralamat di BSD, Jl. Ruko Versailles, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Kemudian untuk nomor telp yang dapat dihubungi untuk perwakilan agen PO Murni Jaya Cilenggang ada di nomor 0852-8761-6267.
  • Agen Bus Murni Jaya Terminal Poris

  • Berikutnya dari area yang sangat populer, ada agen bus Murni Jaya Terminal Poris Tangerang dengan alamat lengkap di Poris Plawad, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15141. Anda bisa datang langsung ke terminal ataupun melakukan pemesanan tiket bus Murni Jaya online melalui no WA agen PO Murni Jaya Poris di nomor 0812-9029-4888.

Diatas tadi adalah informasi beberapa perwakilan agen bus Murni Jaya untuk wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lengkap seputar kontak atau no WA agen bus Murni Jaya dari semua area melalui tautan berikut ini https://bit.ly/agenmurnijaya.

Demikian tadi informasi yang dapat Admin bagikan seputar agen bus Murni Jaya terdekat untuk wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya. Mungkin saja ada perwakilan agen PO Murni Jaya wilayah Tangerang & Banten lainnya yang belum kami informasikan diatas, dan bisa saja telah terjadi perubahan terbaru. Untuk itu silahkan hubungi kami untuk membantu memberitahukan apabila terdapat perbedaaan atau perubahan informasi juga apabila ada daftar agen bus Murni Jaya yang belum disebutkan diatas.

Post a Comment for "Alamat dan No Telp WA Agen Bus Murni Jaya Terdekat Tangerang Banten"