Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus Murni Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur, Jatiasih, Cikarang

Pada tulisan sebelumnya telah kami sajikan informasi seputar agen bus Murni Jaya untuk area Banten, mulai dari Merak, Cilegon, Serang, Balaraja, Tangerang dan sekitarnya yang dapat Anda lihat informasinya disini. Pada kesempatan kali ini kembali kami bagikan informasi seputar agen bus Murni Jaya yang ada di wilayah Bekasi, baik di Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi dan wilayah-wilayah lain sekitarnya.
 
Seperti kita ketahui Bekasi merupakan salah satu wilayah penyangga Ibukota Jakarta yang banyak dihuni oleh para perantau dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan daerah lainnya. Bekasi juga dikenal sebagai salah satu kota industri yang tentu semakin membuatnya menjadi salah satu tujuan utama bagi para perantau untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikan.
Agen Bus Murni Jaya Bekasi
Agen Bus Murni Jaya Bekasi
Untuk menuju ke Bekasi maupun sebaliknya, bus malam menjadi salah satu pilihan transportasi yang banyak digunakan oleh para perantau dari kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan sekitarnya. PO Murni Jaya biasanya menjadi pilihan bagi para perantau yang berasal atau ingin menuju ke Temanggung, Magelang, Muntilan, Salaman, Kartosuro, Delanggung, Klaten, Prambanan, Wonosari, dan masih banyak lagi kota-kota lainnya yang biasanya berada di jalur tengah dan selatan.

Agen Bus Murni Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur, Jatiasih, Cikarang

Sesuai dengan judul tulisan diatas, berikut kami informasikan agen bus Murni Jaya Bekasi Timur, Jatiasih, Cibitung, Cikarang, dan beberapa agen lainnya yang ada di Bekasi.
  • Agen Bus Murni Jaya Bulak Kapal
  • Informasi kita awali dari daerah Bulak Kapal Bekasi Timur yang beralamat di Jl. HM. Joyo Martono No.45, RT.004/RW.013, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, 17113. Cukup dekat dan cocok untuk Anda yang tinggal di daerah Margahayu, Rawa Semut, Jatimulya, Pondok Timur Indah, Perumnas 3 Bekasi, Pengasinan, Mutiara Gading Timur, Grand Wisata, dan wilayah lain sekitarnya.
     
    Agen Bus Murni Jaya Bulak Kapal
    Seperti tertara pada gambar, no telp WA agen bus Murni Jaya Bekasi Timur yang dapat Anda hubungi ada dua nomor yakni 081399110463 dan 081317653791. Silahkan hubungi nomor tersebut untuk melakukan pemesan tiket bus Murni Jaya, menanyakan jadwal jam keberangkatan bus Murni Jaya dari Bulak Kapal Bekasi Timur, maupun bertanya informasi lainnya yang Anda butuhkan seputar PO Murni Jaya. Silahkan klik gambar untuk memperbesar tampilan, agar semakin memduahkan Anda untuk mengetahui informasi yang tertera pada gambar tersebut.

  • Agen Bus Murni Jaya Terminal Bekasi
  • Selanjutnya tidak terlalu jauh dari Bulak Kapal, ada agen bus Murni Jaya perwakilan terminal Bekasi. Lokasinya berada di area terminal Bekasi bersama dengan agen-agen bus dari PO lainnya. Untuk melakukan pemesanan tiket bus Murni Jaya dari terminal Bekasi, Anda bisa menghubungi bapak Nana melalui nomor 085775259035.
    Sama seperti di agen-agen lainnya, Anda juga menanyakan informasi lainnya seputar PO Murni Jaya, seperti misal jadwal jam keberangkatan bus Murni Jaya dari terminal Bekasi, kota mana saja yang bisa dituju menggunakan bus Murni Jaya, serta informasi lainnya yang tentunya berhubungan dengan PO Murni Jaya.

  • Agen Bus Murni Jaya Kranji
  • Agen Bus Murni Jaya Kranji
    Berikutnya untuk Anda yang tinggal di sekitar wilayah Bintara, Kranji, Kayuringin, Kalibaru Timur dan sekitarnya yang ingin menggunakan jasa bus PO Murni Jaya bisa memesan tiket melalui agen bus Murni Jaya yang berada di Jl. Jendral Sudirman Bekasi. Lokasinya tidak jauh dengan Bank BTN Bekasi dan Grand Mall Bekasi. Patokan yang lebih dekat lagi berada di sebrang SPBU Vivo Bekasi.
    Agar lebih memudahkan Anda untuk menuju ke lokasi agen bus Murni Jaya Kranji tersebut, Anda bisa menghubungi salah satu nomor berikut 081287323030, 081314936159, 087880173214 agar dibantu share lokasi, karena lokasi agen ini sebetulnya belum masuk ke wilayah Kranji. Lokasi agennya kurang lebih berjarak 1km dari Stasiun Kranji atau pasar Kranji. Sama dengan agen-agen lainnya, Anda juga bisa langsung melakukan pemesanan tiket bus Murni Jaya melalui nomor tersebut seacara online tanpa harus datang langsung. Untuk mekanismenya bisa langsung ditanyakan kepada pihak agen.

  • Agen Bus Murni Jaya Pondok Ungu
  • Lanjut lagi, berikutnya ada agen bus PO Murni Jaya Pondok Ungu yang beralamat lengkap di Jl. Sultan Agung No.30, RT.003/RW.007, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, 17132. Loksinya bersebelahan dengan SPBU Pondok Ungu dan tidak jauh dengan agen bus Rosalia Indah Pondok Ungu. Seperti pada informasi sebelumnya Anda bisa menghubungi no telp WA agen bus Murni Jaya untuk melakukan pemesan tiket ataupun menanyakan hal-hal lainnya seputar PO Murni Jaya.
    Untuk agen Pondok Ungu nomor yang bisa dihubungi adalah 085892294858. Berikut kami sertakan juga tampilan lokasi agen Murni Jaya Pondok Ungu melalui Google Maps agar lebih memudahkan Anda, terutama bagi yang belum pernah ke lokasi.

  • Agen Bus Murni Jaya Jatiwarna
  • Selanjutnya ada agen bus Murni Jaya Jatiwarna yang lokasinya berada satu area dengan agen-agen bis lainnya. Selain itu agen Murni Jaya Jatiwarna ini juga melayani pemesan tiket untuk PO lainnya antara lain PO Bejeu, Harapan Jaya, PO Agung Sejati, dan PO Bhaladika. Anda bisa menghubungi nomor agen tersebut melalui salah satu nomor berikut: 081385666549, 081311699993.

    Informasikan kepada agen dengan jelas bahwa Anda ingin memesan tiket bus Murni Jaya dan tidak lupa tentunya dengan kota tujuan Anda. Hal tersebut merupakan salah satu upaya agar tidak terjadi kesalahan pemesanan tiket, mengingat agen Murni Jaya Jatiwarna tidak hanya melayani pemesanan tiket dari satu PO saja.

  • Agen Bus Murni Jaya Jatiasih
  • Agen Bus Murni Jaya Jatiasih
    Dari Jatiwarna kita menuju ke agen bus Murni Jaya Jatiasih yang beralamat di Jl. Wibawa Mukti II No.39, RT.003/RW.005, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, 17423. Sama halnya dengan agen Jatiwarna, agen Murni Jaya Jatiasih juga melayani pemesanan tiket untuk beberapa PO lainnya diantaranya adalah PO Gunung Mulia, Sudiro Tungga Jaya (STJ), PO Haryanto, PO Medali Mas dan PO Armada Jaya Perkasa.

    Untuk melakukan pemesanan tiket bus Murni Jaya melalui WA agen Jatiasih bisa ke nomor: 085218199770. Sama seperti sebelumnya, informasikan dengan jelas tiket PO yang ingin Anda pesan serta kota tujuannya guna menghindari salah pesanan mengingat agen Murni Jaya Jatiasih juga melayani pemesana tiket untuk beberapa PO lainnya yang sudah disebutkan diatas.

  • Agen Bus Murni Jaya Cibitung
  • Informasi kita lanjutkan ke agen bus Murni Jaya Cibitung yang beralamat di Jl. Inspeksi Kalimalang, Cibuntu, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, 17520. Lokasi agen yang pertama ini dekat dengan gerbang tol Cibitung dengan nomor telp WA yang dapat Anda hubungi di nomor 087756744171 dan 081218001356.

    Agen Murni Jaya Cibitung lainnya beralamat di Jl. Raya Imam Bonjol, Sukadanau, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, 17530. Dengan nomor kontak yang dapat dihubungi di nomor 081295621224. Silahkan Anda hubungi salah satu dari kedua agen diatas apabila Anda ingin melakukan pemesanan tiket bus Murni Jaya dari agen Cibitung. Tidak perlu khawatir karena keduanya merupakan agen resmi.

  • Agen Bus Murni Jaya Cikarang
  • Dari Cibitung kita lanjut ke Cikarang, berikutnya ada agen bus Murni Jaya Cikarang yang berlokasi satu area dengan agen-agen bus malam Cikarang lainnya. Untuk alamat lengkapnya berada di Komplek Agen Bus Malam, Jl. Raya Cikarang - Cibarusah No.41, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, 17583.

    Agen Bus Murni Jaya Cikarang
    Kemudian untuk nomor telp WA agen bus Murni Jaya Cikarang yang dapat Anda hubungi ada di nomor 081381133220. Langsung saja hubungi nomor tersebut untuk melakukan pemesanan tiket bus Murni Jaya dari Cikarang atau jika Anda ingin menanyakan informasi seputar PO Murni Jaya, seperti misal  jadwal jam keberangkatan bus Murni Jaya dari Cikarang, harga tiket Murni Jaya terbaru, dan lain sebagainya.

    Masih ada beberapa agen di Cikarang, yakni agen bus Murni Jaya Lemah Abang dengan alamat di Jl. Jend. Urip Sumoharjo, Waluya, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, 17530, dengan nomor telp yang bisa dihubungi ada di nomor: 081319090010.  Kemudian ada lagi agen bus Murni Jaya Buniasih Cikarang yang beralamat di Jl. Industri Buni Asih, Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, 17534, dengan nomor telp di 08118195868.
    Ada lagi agen bus Murni Jaya Pavilion Jababeka 2 yang beralamat di Dekat Fajar Bodaz, Jl. Baru Pavillion, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, 17530, dan nomor telp di 085217618789. Dengan adanya beberapa agen seperti ini, tentu semakin memberikan kemudahan bagi para calon penumpang karena bisa memilih lokasi agen yang terdekat dengan tempat tinggal atau tempat kerjanya.

  • Agen Bus Murni Jaya Rawalumbu
  • Agen Bus Murni Jaya Rawalumbu
    Kita kembali beralih ke wilayah Bekasi Kota, selanjutnya ada agen bus Murni Jaya Rawalumbu dengan alamat di Jl. Raya Narogong, RT.005/RW.001, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi. Seperti yang tertera pada gambar untuk nomor telp yang dapat dihubungi adalah 082138904862. Untuk yang tinggal atau sedang bekerja di sekitar perumahan Rawalumbu, Kemang Pratama dan sekitarnya bisa pesan tiket bus Murni Jaya melalui agen Achmad Rawalumbu ini.

Diatas tadi adalah informasi beberapa agen bus Murni Jaya Bekasi yang tersebar di berbagai wilayah mulai dari Bulak Kapal Bekasi Timur sampai dengan Cikarang. Dapat dilihat diatas terdapat cukup banyak agen bus Murni Jaya di Bekasi yang tentu akan sangat memudahkan dan cukup memanjakan para calon penumpang karena tersedia banyak pilihan agen serta jadwal keberangkatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Itu saja informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini, apabila terdapat kesalahan informasi atau pembaharuan Anda bisa memberitahu kami melalui kolom komentar ataupun email agar kami juga bisa memperbaharui informasi yang ada di halaman ini.

Post a Comment for "Agen Bus Murni Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur, Jatiasih, Cikarang"