Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus BERLIAN JAYA & Sudiro Tungga Jaya (STJ) WIROSARI

PO Berlian Jaya merupakan salah satu Perusahaan Otobus yang saat ini boleh dibilang menjadi primadona di jalur Jakarta-Purwodadi-Blora dan sekitarnya. Hadir dengan armada yang cukup mumpuni dengan harga tiket yang relatif terjangkau dipadukan dengan pelayanan yang maksimal membuat PO Berlian Jaya perlahan namun pasti bisa mengambil hati para pengguna jasa bus AKAP di jalur Jakarta-Purwodadi dan sekitarnya baik arah barat maupun sebaliknya.
Agen Bus Berlian Jaya Terminal Wirosari
Agen Bus Berlian Jaya Terminal Wirosari
Jadwal jam keberangkatan PO Berlian Jaya yang cukup variatif tentu juga menjadi alasan lain bagi para calon penumpang, karena dengan adanya pilihan jam keberangkatan tersebut calon penumpang bisa lebih fleksibel dalam mengatur waktu keberangkatannya apakah ingin berangkat pagi atau siang / sore. Anda juga akan mendapatkan servis makan satu kali dan yang tak kalah menarik adalah Anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah yang akan diundi pada saat perjalanan.

Biasanya undian hadiah PO Berlian Jaya akan dilakukan pada saat bus kembali melanjutkan perjalanan setelah istirahat di rumah makan. Untuk hadiah yang bisa didapatkan antara lain adalah payung, kaos, kalender, dan lain-lain. Undian dilakukan berdasarkan nomor tempat duduk sesuai yang tertera di tiket Anda, maka dari itu pastikan Anda menyimpan tiket dan duduk sesuai dengan nomor bangku yang tertulis di tiket.

Agen Bus BERLIAN JAYA Wirosari

Terminal Wirosari merupakan salah satu lahan basah untuk bus-bus AKAP trayek Blora-Purwodadi-Jakarta dan sekitarnya. Maka dari itu PO Berlian Jaya tentu tak mau ketinggalan untuk melayani para calon penumpang dari wilayah tersebut dengan membuka agen Berlian Jaya Wirosari. Lokasinya berada di dalam terminal Wirosari satu area dengan loket bus terminal Wirosari lainnya. Untuk nomor telp WA agen Berlian Jaya Wirosari dapat Anda hubungi melalui nomor 085328709472 atau 085876249276 seperti yang tertera pada banner dibawah ini.
Agen Bus Berlian Jaya Wirosari
Agen Bus Berlian Jaya Wirosari
Anda bisa menghubungi salah satu nomor diatas untuk melakukan pemesanan tiket bus Berlian Jaya dari Wirosari juga untuk mendapatkan informasi lainnya seputar PO Berlian Jaya. Misalnya adalah informasi seputar jadwal jam keberangkatan bus Berlian Jaya dari Wirosari, harga tiket bus Berlian Jaya terbaru serta informasi lainnya yang Anda butuhkan.

Untuk keberangkatan pagi hari, biasanya oleh agen kita akan diarahkan untuk bertemu di depan Indomaret Wirosari untuk penukaran tiket serta pelunasan pembayaran apabila tiket belum dibayar penuh. Hal tersebut dilakukan karena pada pagi hari biasanya area terminal yang menjadi satu dengan area pasar sangat ramai, sehingga bus biasanya tidak masuk terminal dan menaikkan penumpang dari sebrang Indomaret Wirosari di Jl. Raya Blora-Purwodadi arah barat.

Untuk itu pastikan nomor ponsel Anda selalu aktif agar dapat berkomunikasi dengan pihak agen setiap saat. Karena tentu bisa saja pihak agen mengarahkan kita untuk menunggu di area terminal meskipun berangkat pagi hari. Untuk itulah kita harus bisa komunikatif dengan pihak agen agar tidak terjadi miskomunikasi atau kesalahpahaman.

Agen Bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) Wirosari

Berikutnya kami sertakan juga informasi mengenai agen bus STJ Wirosari yang dapat Anda hubungi melalui nomor WA 085226160886. Kami jadikan satu informasinya karena memang kedua agen ini sama-sama bisa melayani pemesanan tiket bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) maupun pemesanan tiket bus Berlian Jaya dari terminal Wirosari. Kebetulan harga tiket yang ditawarkan oleh kedua perusahaan otobus tersebut juga sama, biasanya hanya berbeda pada jam keberangkatannya saja.

Apabila ingin berangkat pagi biasanya Anda akan diarahkan untuk ikut bus Berlian Jaya, dan untuk keberangkatan siang atau sore hari bisa pilih ikut Berlian Jaya maupun Sudiro Tungga Jaya. Namun semua kembali kepada Anda sebagai calon penumpang yang lebih berhak atau lebih tau ingin naik bus apa. Tidak hanya soal jam keberangkatan saja tentu faktor lain juga bisa menjadi pertimbangan tambahan seperti misal dari jenis armada yang disediakan oleh kedua PO tersebut dan lain sebagainya.


Mungkin itu saja informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini seputar agen bus Berlian Jaya Wirosari dan agen bus STJ Wirosari, semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya. Apabila terdapat kesalahan informasi atau perubahan informasi, Anda bisa membantu memberitahu kami melalui kolom komentar ataupun email agar kami bisa secepatnya melakukan pembaharuan pada informasi yang tersaji pada halaman ini.

Post a Comment for "Agen Bus BERLIAN JAYA & Sudiro Tungga Jaya (STJ) WIROSARI"