Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Tiket Bus PO GARUDA MAS Terminal Gubug Kab. Grobogan

Terminal Gubug merupakan salah satu terminal yang cukup populer di wilayah Grobogan yang tergolong dalam terminal tipe C sama seperti Terminal Wirosari dan Terminal Godong yang juga berada di Kabupaten Grobogan. Biasanya bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari arah timur yang menuju ke Jakarta dan sekitarnya akan singgah terlebih dahulu di Terminal Gubug guna menaikkan penumpang karena okupansi penumpang dari terminal ini juga cukup tinggi.
PO Garuda Mas Terminal Gubug
PO Garuda Mas Terminal Gubug
 Terminal Gubug berjarak kurang lebih 16 km dari Terminal Godong dan berjarak kurang lebih 19 km dari Terminal Penggaron di Semarang. Dengan kata lain Terminal Gubug berada di tengah-tengah antara Terminal Godong dan Terminal Penggaron. Di dalam terminal terdapat loket-loket bus AKAP dari berbagai macam PO yang siap melayani pembelian tiket bus ke beberapa kota tujuan seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang dan kota-kota lainnya.

Sebagai salah satu Perusahaan Otobus (PO) yang sangat populer di jalur Purwodadi, PO Garuda Mas tentu juga siap menjemput penumpang yang ingin berangkat dari Terminal Gubug. Tersedia perwakilan agen bus Garuda Mas Gubug yang siap melayani Anda untuk pembelian tiket, juga memberikan informasi yang Anda butuhkan seputar layanan dari PO Garuda Mas.

Agen Bus Garuda Mas Gubug

Agen Bus Garuda Mas Terminal Gubug
Agen Bus Garuda Mas Terminal Gubug
Untuk lokasi agen bus Garuda Mas Gubug sendiri berada di dalam area terminal dan satu area dengan loket bus-bus lainnya. Tidak hanya PO Garuda Mas saja, beberapa perusahaan otobus lainnya juga memiliki agen perwakilan di Terminal Gubug seperti PO Sudiro Tungga Jaya, PO Laju Prima, PO Berlian Jaya, PO Budiman, PO Trans Zentrum MK, PO Pahala Kencana, PO Bejeu, PO Haryanto, dan beberapa PO lainnya.

Untuk nomor telp WA agen bus Garuda Mas Gubug ada beberapa nomor yang dapat dihubungi antara lain (0292) 533579, 082133892090, 081575737572 dan 081337714796. Silahkan hubungi salah satu nomor tersebut apabila Anda membutuhkan informasi seputar layanan PO Garuda Mas dari Terminal Gubug seperti misal perihal jadwal keberangkatan bus Garuda Mas, harga tiket terbaru, termasuk apabila Anda ingin melakukan pemesanan tiket bus Garuda Mas dari Terminal Gubug.

Alamat Terminal Gubug sendiri berada di Jl. Ahmad Yani No.150, Dukoh, Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Berikut kami sertakan juga lokasi Terminal Gubug di Google Maps agar lebih memudahkan bagi Anda yang mungkin belum pernah ke terminal ini sebelumnya.


Demikian tadi informasi seputar agen bus Garuda Mas Terminal Gubug yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk Anda yang telah membacanya terutama untuk yang sedang mencari informasi atau referensi seputar bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang berangkat dari wilayah Purwodadi, Grobogan dan sekitarnya khususnya dari Terminal Gubug. Silahkan bookmark halaman ini atau ikuti akun sosial media kami untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru lainnya seputar agen bus maupun informasi menarik lainnya.

Post a Comment for "Agen Tiket Bus PO GARUDA MAS Terminal Gubug Kab. Grobogan"