Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Alamat dan Nomor Telp WA Agen Bus RAYA Pool Pulogadung

PO RAYA merupakan salah satu perusahaan otobus yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal kualitas pelayanan, baik dari armada bus yang digunakan maupun dari sisi pelayananan crew yang bertugas. Di jalur Jakarta - Semarang - Salatiga - Solo - Wonogiri dan sekitarnya, PO Raya boleh dibilang sebagai salah satu primadona untuk mereka yang mendambakan kenyamanan selama perjalanan juga dalam hal ketepatan waktu tiba di tujuan.
Agen Bus Raya Pool Pulogadung
Agen Bus Raya Pool Pulogadung
Beroperasi sejak tahun 1982, PO Raya tentu sudah memiliki segudang pengalaman terkait pelayanan kepada penumpang sehingga bisa terus meningkatkan pelayanannya dari waktu ke wakut sampai saat ini. Salah satu yang cukup terkenal dan tetap dipertahankan sampai saat ini adalah bahwa PO Raya selalu menggunakan kursi pesawat pada armada bus nya, yang membuat penumpang akan semakin merasa nyaman saat perjalanan menggunakan bus Raya.

Dalam hal layanan pemesanan tiket, PO Raya juga bekerjasama dengan redbus guna memberikan kemudahan bagi para calon penumpangnya dalam membeli tiket bus Raya secara online. Tidak perlu khawatir, untuk Anda yang lebih nyaman membeli tiket secara offline, Anda masih tetap bisa melakukan pembelian tiket bus Raya melalui agen-agen terdekat di kota Anda salah satunya adalah melalui agen bus Raya Pool Pulogadung.

Agen Bus PO RAYA Pulogadung

Relatif tidak sulit untuk datang ke lokasi Pool Raya Pulogadung yang beralamat di Jl. Raya Bekasi KM.20 No.14, RT.001/RW.004, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara. Lokasinya berada tepat di depan halte bus Transjakarta Raya Bekasi KIP, depan Pulogadung Trade Center (PTC). Jadi untuk menuju ke lokasi Pool Raya Pulogadung salah satu alternatif pilihannya adalah bisa dengan naik Transjakarta turun di halte Raya Bekasi KIP.

Patokan lainnya adalah agen bus AGRA MAS Pulogadung dan agen bus MURNI JAYA Pulogadung yang lokasinya saling berdampingan atau bersebelahan dengan Pool Raya Pulogadung. Berikut kami sertakan juga tampilan lokasi agen bus Raya Pulogadung melalui google maps agar lebih mudah lagi untuk dipahami.

 
Untuk nomor telp agen bus Raya Pulogadung dapat Anda hubungi melalui nomor (021) 4601608. Namun sayangnya sampai saat ini kami belum bisa mendapatkan informasi apakah ada nomor WA agen bus Raya Pulogadung yang dapat dihubungi atau tidak. Maka dari itu, Anda bisa menghubungi nomor telp diatas apabila membutuhkan informasi seputar PO Raya, seperti misal mengenai harga tiket PO Raya terbaru, jadwal keberangkatan PO Raya Pulogadung dan informasi lain sebagainya.
 
 
Untuk saat ini, mungkin itu saja informasi seputar agen bus RAYA Pool Pulogadung yang dapat kami bagikan, dan kami berusaha untuk selalu memperbaharui informasi pada halaman ini apabila ada informasi terbaru. Untuk Anda yang tinggal di wilayah Kelapa Gading, Rawamangun, Pulogadung, Cakung dan sekitarnya silahkan datang langsung ke PO Raya Pulogadung apabila ingin pulang kampung atau bepergian ke Semarang, Salatiga, Solo, Wonogiri dan sekitarnya. Segera pesan tiketnya dan rasakan sensasi kenyamanan berkendara dengan bus Raya.

Post a Comment for "Alamat dan Nomor Telp WA Agen Bus RAYA Pool Pulogadung"