Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus Pool SINAR JAYA Cibitung Kabupaten Bekasi

Pool Sinar Jaya Cibitung tentu menjadi tempat yang sudah tidak asing lagi bagi para pelanggan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) PO Sinar Jaya, karena pool ini merupakan salah satu titik yang biasanya disinggahi oleh hampir semua bus Sinar Jaya baik dari arah timur menuju ke Jakarta dan sekitarnya, begitu juga sebaliknya armada dari Jabodetabek yang menuju ke timur ada juga yang singgah di Pool Cibitung terlebih dahulu.
Pool Sinar Jaya Cibitung
Pool Sinar Jaya Cibitung
Pool Sinar Jaya Cibitung sendiri merupakan salah satu titik keberangkatan yang cukup populer bagi para pelanggannya. Hal yang cukup wajar, mengingat kawasan Cibitung merupakan salah satu wilayah yang banyak dihuni oleh perantau dari berbagai daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur serta kota-kota lainnya. Dengan banyaknya perantau tersebut tentu saja berdampak pada tingginya okupansi penumpang dari kawasan Cibitung terutama pada akhir pekan dan hari-hari besar libur Nasional.

Loket Bus Sinar Jaya Pool Cibitung

Tersedia beberapa loket untuk melakukan pembelian tiket bus Sinar Jaya dimana masing-masing loket sudah diatur untuk melayani rute atau jurusan tertentu. Hal ini tentu akan memudahkan para calon penumpang yang ingin membeli tiket bus Sinar Jaya dari pool Cibitung. Pelanggan bisa langsung menuju loket sesuai dengan kebutuhannya dan dengan telah ditentukannya loket dengan masing-masing rute tersebut tentu bisa meningkatkan kecepatan pelayanan sehingga bisa mengurangi terjadinya antrian yang terlalu panjang, terlebih pada saat musim ramai.

Ada lebih dari 9 loket yang disediakan dimana biasanya pada masing-masing loket tersedia informasi rute atau jurusan yang dilayani yang ditampilkan melalui papan running text. Anda bisa datang langsung ke salah satu loket yang sesuai dengan kota yang ingin Anda tuju untuk melakukan pembelian tiket. Apabila mungkin Anda masih bingung harus menuju kemana jangan sungkan untuk bertanya kepada petugas keamanan maupun petugas loket disana atau bisa juga dengan bertanya kepada sesama calon penumpang yang ada di lokasi.

Alamat, Nomor Telp WA Pool Sinar Jaya Cibitung

Bus Tingkat Sinar Jaya Double Decker 28DD
Bus Tingkat Sinar Jaya Double Decker 28DD
Lokasi agen bus atau Pool Sinar Jaya Cibitung berada di Jl. Inspeksi Kalimalang dengan alamat lengkapnya adalah Jl. Inspeksi Kalimalang, Gandasari, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. Bagi para pekerja di kawasan MM2100 atau Jababeka yang berangkat dari sekitar Mustikajaya, Jatimulya, Bekasi Timur, Tambun dan sekitarnya tentu sudah tidak asing lagi dengan lokasi agen bus pool Sinar Jaya Cibitung karena hampir setiap hari melewatinya.

Kemudian untuk nomor telp WA agen bus Sinar Jaya Pool Cibitung tersedia beberapa nomor yang dapat dihubungi sesuai dengan bagiannya masing-masing. Anda bisa menghubungi nomor (021) 88325550 melalui panggilan telepon biasa atau melalui WA di nomor 08121284777 untuk bagian Humas. Sedangkan untuk informasi seputar ticketing Anda bisa menghubungi nomor WA Pool Sinar Jaya Cibitung yang lainnya yakni  di nomor 08118195891.

Selain melalui nomor diatas, Anda juga bisa menghubungi Humas PO Sinar Jaya melalui email dengan alamat humas@sinarjayagroup.co.id. Anda juga bisa berkomunikasi melalui akun instagram resmi PO Sinar Jaya di @humas.sinar.jaya.group, bisa juga melalui akun Twitter resminya di @SinarJayaGroup. Anda bisa memberikan kritik dan saran, juga menyampaikan keluhan yang Anda alami seputar pelayanan dari PO Sinar Jaya melalui nomor kontak, email atapun akun sosial media diatas.

Harga Tiket, Jadwal Keberangkatan Bus Sinar Jaya Terbaru

Informasi yang cukup banyak atau paling sering dicari oleh para calon penumpang biasanya adalah seputar harga tiket serta jadwal keberangkatan bus Sinar Jaya terbaru. Nah, untuk mendapatkan informasi terbaru dan terakurat mengenai hal tersebut, Ada baiknya Anda langsung menghubungi nomor WA Pool Sinar Jaya Cibitung bagian ticketing di nomor: 0811-819-5891. Alternatif lainnya tentu saja bisa dengan datang langsung ke Pool Sinar Jaya Cibitung.

Anda juga bisa menanyakan informasi perihal harga tiket bus Sinar Jaya beserta jadwal keberangkatannya melalui agen atau kator perwakilan terdekat lainnya, seperti misal melalui agen bus Sinar Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur. Apabila memungkinkan akan lebih baik tentunya jika Anda bisa datang langsung ke salah satu lokasi agen bus Sinar Jaya terdekat dari Anda, karena bisanya dengan komunikasi secara tatap muka akan lebih maksimal.


Demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar Pool Sinar Jaya Cibitung Bekasi untuk kali ini, semoga bisa sedikit memberi jawaban atas pertanyaan Anda semua serta memberi gambaran sekilas bagi Anda yang belum pernah ke lokasi sebelumnya. Tentu masih banyak informasi-informasi lain seputar Pool Sinar Jaya Cibitung yang mungkin belum tertulis diatas, untuk itu Anda juga bisa menambahkan informasi lainnya melalui kolom komentar agar menjadi informasi tambahan bagi para pembaca lainnya.

Begitu juga apabila mungkin terdapat kesalahan informasi atau terjadi perubahan, Anda bisa membantu memberitahu kami melalui kolom komentar, email, ataupun akun sosial media kami agar bisa segera melakukan pembaharuan pada halaman ini. Sekian untuk kali ini, kurang dan lebihnya mohon dimaklumi.

Post a Comment for "Agen Bus Pool SINAR JAYA Cibitung Kabupaten Bekasi"