Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Tiket Bus PO SINAR JAYA Bulak Kapal Bekasi Timur

Beberapa waktu yang lalu admin telah membahas atau berbagi informasi mengenai beberapa agen bus di Bulak Kapal Bekasi Timur. Salah satu lokasi yang tentu sudah tidak asing lagi bagi para perantau yang tinggal di Kota Bekasi dan sekitarnya. Hampir semua PO Bus yang populer memiliki kantor perwakilan atau agen di Bulak Kapal, seperti PO Rosalia Indah, PO Raya, PO Sudiro Tungga Jaya (STJ), Berlian Jaya, Garuda Mas, Laju Prima, Zentrum dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak ketinggalan tentunya PO Sinar Jaya yang juga memiliki kantor perwakilan atau agen di wilayah Bulak Kapal Bekasi Timur. Salah satu PO terbesar di Indonesia yang kini telah melayani hampir semua rute atau trayek-trayek populer di Pulau Jawa bahkan hingga ke Sumatera. Lebih dari 1000 unit armada bus yang dimiliki oleh PO Sinar Jaya dengan berbagai kelas layanan, mulai dari yang biasa hingga kelas premium.

Agen Bus Sinar Jaya Bekasi Timur
Agen Bus Sinar Jaya Bekasi Timur

Kantor Perwakilan / Agen Bus PO Sinar Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur

Dengan begitu banyaknya unit armada yang dimiliki serta trayek yang dilayani, maka tak mengherankan tentunya apabila agen serta kantor perwakilan PO Sinar Jaya tersebar di berbagai wilayah, termasuk salah satunya adalah kantor perwakilan PO Sinar Jaya Bekasi Timur yang berlokasi di Jl. HM Joyo Martono No. 20, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, 17113.

Untuk lokasi tepatnya persis bersebelahan dengan Indomaret Bulak Kapal juga bersebelahan dengan RM Batangmangau dimana di lokasi tersebut juga terdapat agen bus lainnya seperti agen bus PO Sindoro Satria Mas, PO Gumarang Jaya, PMTOH, dan beberapa PO lainnya.

Untuk nomor telepon Agen Bus PO Sinar Jaya Bekasi Timur yang dapat dihubungi adalah sebagai berikut

08118175806
08119597111 (Sinar Express / Layanan Paket)

(021) 88343678
(021) 36861111

Apabila membutuhkan informasi seputar rute atau jadwal perjalanan atau mungkin ingin melakukan pemesanan tiket, Anda bisa menghubungi salah satu nomor yang tertera diatas atau bisa juga datang langsung ke kantor perwakilan PO Sinar Jaya Bekasi Timur tersebut. Agar lebih memudahkan berikut juga kami sematkan peta lokasi atau titik koordinat agen bus PO Sinar Jaya Bekasi Timur.

 

Untuk saat ini mungkin itu saja informasi yang dapat admin bagikan, harapannya tentu saja informasi diatas bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya terutama bagi yang memang sedang membutuhkan informasi mengenai alamat maupun nomor telepon agen bus Sinar Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur.

Seperti biasanya, apabila Anda memiliki informasi tambahan seputar agen bus Sinar Jaya Bekasi Timur atau mungkin ingin mengoreksi maupun menambahkan informasi yang kami sampaikan diatas, jangan sungkan untuk menyampaikannya melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini atau bisa juga dengan menghubungi kami melalui halaman kontak.

Post a Comment for "Agen Tiket Bus PO SINAR JAYA Bulak Kapal Bekasi Timur"