Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus GARUDA MAS Terminal Godong Kabupaten Grobogan

Terminal Bus Godong merupakan salah satu terminal tipe C yang ada di kabupaten Grobogan, yang artinya terminal tersebut digunakan untuk pelayanan bus AKAP, AKDP dan Angkutan Pedesaan atau AngkDes. Serupa dengan Terminal Wirosari yang berada di bagian timur Grobogan, Terminal Godong memiliki ukuran yang relatif kecil namun memiliki okupansi penumpang bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang cukup tinggi.
Agen Bus Garuda Mas Terminal Godong
Agen Bus Garuda Mas Godong
Banyak penumpang dengan tujuan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Merak dan kota-kota lainnya yang berangkat dari Terminal Godong sehingga membuat terminal ini menjadi salah satu terminal yang cukup sibuk di Kabupaten Grobogan. Dengan okupansi penumpang yang cukup baik tersebut tentu membuat beberapa perusahaan otobus saling berlomba untuk memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan membuka perwakilan agen di Terminal Godong.

PO Berlian Jaya, PO Zentrum, PO Laju Prima, PO Sinar Jaya, PO Sudiro Tungga Jaya dan masih banyak lagi perusahaan otobus lainnya yang memiliki agen perwakilan di Terminal Godong. Hal tersebut tentunya sebagai salah satu upaya agar perusahaan bisa menjangkau lebih banyak pelanggan dan memudahkan calon penumpang dalam urusan pembelian tiket bus sekaligus tempat menunggu keberangkatan.

Agen Bus Garuda Mas Godong

Sebagai salah satu PO yang boleh dibilang penguasa trayek Jakarta-Semarang-Purwodadi-Blora dan sekitarnya, PO Garuda Mas tentu tak ingin ketinggalan dalam memberikan pelayanan terbaiknya dengan turut menempatkan agen perwakilan di Terminal Godong. Untuk Anda yang berniat naik bus tingkat Garuda Mas Dobule Decker atau mungkin merasakan sensasi naik bus single glass terbarunya PO Garuda Mas menuju Jabodetabek dan sekitarnya, bisa membeli tiket melalui agen bus Garuda Mas Godong.
Bus Garuda Mas Single Glass
Garuda Mas Single Glass
Anda bisa datang langsung ke Terminal Godong kemudian menuju kios atau loket bus Garuda Mas yang lokasinya berada di bagian depan tepat di pinggir Jl. Semarang-Purwodadi untuk melakukan pembelian tiket. Alternatif lainnya Anda bisa menghubungi nomor telp WA agen bus Garuda Mas Godong melalui salah satu nomor berikut 082322735795 dan 085289043497. Selain untuk pemesanan tiket Anda juga bisa menanyakan informasi lainnya seperti misal jadwal keberangkatan bus Garuda Mas dari Terminal Godong, harga tiket terbaru Garuda Mas, dan lain sebagainya.

Lokasi Terminal Godong sendiri relatif tidak sulit untuk dijangkau karena cukup banyak alternatif kendaraan yang bisa digunakan untuk menuju kesana. Dari arah Semarang, posisi Terminal Godong berada setelah Terminal Gubug dan sebelum Terminal Purwodadi. Atau dengan kata lain posisi Terminal Godong berada di tengah antara Terminal Gubug dan Terminal Purwodadi di Kabupaten Grobogan.


Demikian tadi informasi seputar agen bus Garuda Mas Terminal Godong yang dapat kami bagikan, semoga bisa memberi jawaban atas pertanyaan yang mungkin ada dibenak Anda sebelumnya. Sebagai informasi tambahan di Terminal Godong terdapat cukup banyak agen-agen bus lainnya yang bisa Anda coba dengan kelas layanan yang bervariasi dan tentu dengan harga tiket yang juga variatif tergantung kelas layanan serta kota tujuan Anda.
 
Maka dari itu, datang langsung ke Terminal Godong bisa menjadi pilihan yang cukup bijak karena Anda bisa langsung bertanya dari loket satu ke loket lainnya apabila Anda ingin membandingkan harga tiket terlebih dahulu guna menyesuaikan dengan budget. Namun jika memang Anda telah menjadi pelanggan PO Garuda Mas atau salah satu PO lainnya, tanpa datang langsung pun rasanya tidak masalah karena Anda sudah tahu harga tiket serta kelas layanan yang Anda dapatkan.

Post a Comment for "Agen Bus GARUDA MAS Terminal Godong Kabupaten Grobogan"