Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Tiket Bus & Paket Rosalia Indah Badami Karawang

Halo sobat bismania dan para pengunjung BLog Sandita dimanapun Anda berada, melalui kesempatan kali ini kembali akan kami bagikan informasi mengenai salah satu perwakilan agen operator bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang sudah sangat populer, yakni agen bus Rosalia Indah Badami Karawang. Badami merupakan salah satu titik naik dan turun penumpang bus AKAP yang cukup populer, yang berada di wilayah Kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang.
Agen Bus Rosalia Indah Badami
Agen Bus Rosalia Indah Badami
Karawang sendiri biasanya menjadi titik penjemputan terakhir bagi bus-bus AKAP yang berangkat dari Barat menuju ke Timur. Seperti kita ketahui, Karawang termasuk salah satu wilayah yang banyak dihuni oleh para perantau dari berbagai daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur serta dari wilayah-wilayah lainnya. Hal tersebut tentu membuat pengguna jasa transportasi bus AKAP juga cukup tinggi, apalagi pada musim-musim tertentu seperti saat musim mudik lebaran misalnya.

Agen Bus PO Rosalia Indah Badami Karawang

PO Rosalia Indah menjadi salah satu perusahaan yang turut menempatkan perwakilan agen di wilayah Karawang yang salah satunya adalah agen bus Rosalia Indah Badami yang beralamat lengkap di Jl. Interchange Badami RT 003/001 Margakarya, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat 41361. Lokasi agen tepat bersegelahan dengan Holland Bakery Badami dan hanya berjarak beberapa meter saja dengan Alfamart Badami Karawang. Agar lebih mudah dipahami berikut kami sertakan juga tampilan lokasi agen bus Rosalia Indah Badami melalui google maps.

Dapat dilihat juga dari tampilan diatas bahwa lokasi agen bus Rosalia Indah Badami berada tidak jauh dari gerbang tol Karawang Barat. Anda bisa datang langsung ke lokasi agen untuk melakukan pembelian tiket juga untuk menanyakan informasi seputar layanan PO Rosalia Indah. Alternatif lainnya bisa juga dengan menghubungi nomor telepon agen bus Rosalia Indah Badami Karawang melalui salah satu nomor berikut: 0815-6789-8258, 0851-0064-3898.

Silahkan hubungi nomor kontak diatas sekiranya membutuhkan informasi seputar layanan PO Rosalia Indah seperti mengenai harga tiket terbaru, jadwal jam keberangkatan bus Rosalia Indah dari Karawang, dan lain sebagainya termasuk tentunya informasi perihal pemesanan tiket.

Rosalia Express Badami Karawang

Agen Bus Rosalia Indah Badami Karawang
Tidak hanya melayani pemesanan tiket bus untuk penumpang saja, namun agen bus Rosalia Indah Badami juga menerima pengiriman paket melalui layanan Rosalia Express. Tersedia beberapa layanan yang disediakan diantaranya adalah layanan Esok Sampai Ambil di Agen, Antar Sampai di Alamat Tujuan, Layanan Reguler Ambil di Agen. Rosalia Express juga siap melayani Anda yang ingin mengirimkan sepeda motor.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai barang apa saja yang boleh dikirim melalui Rosalia Express, tarif atau ongkos kirim, kota-kota tujuan yang dilayani serta informasi-informasi lainnya bisa ditanyakan langsung kepada petugas yang berjaga di agen. Atau bisa juga dengan menghubungi nomor kontak agen Rosalia Indah Badami yang telah diinformasikan diatas.

Penutup
Demikin informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya. Jika Anda memiliki informasi tambahan atau mungkin ada koreksi atas informasi yang kami sampaikan diatas, silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini agar bisa segera kami lakukan penambahan atau pembaruan.

Dan jika dirasa informasi diatas bermanfaat, silahkan bagikan tautan artikel ini melalui akun sosial media Anda agar semakin banyak orang yang mengetahui, sekaligus sebagai salah bentuk dukungan untuk kami agar bisa terus memberikan informasi yang bermanfaat melalui situs ini.

Post a Comment for "Agen Tiket Bus & Paket Rosalia Indah Badami Karawang"