Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus PO Sindoro Satria Mas Bulak Kapal Bekasi Timur

PO Sindoro Satria Mas merupakan salah satu perusahaan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang bermain di jalur panas Jakarta-Solo-Wonogiri dan bermarkas di Jl. Madukoro Raya No. 36-38, Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50141. Perusahaan ini didirikan oleh Bapak Soedarmo Atmo Prawiro dan saat ini sudah dikelola oleh generasi kedua, yakni Dede Indra Permana yang merupakan anak dari sang pendiri perusahaan tersebut.
Agen Bus Sindoro Satria Mas Bekasi Timur
Agen Bus Sindoro Satria Mas Bekasi Timur
PO Sindoro Satria Mas hanya memiliki satu kelas layanan saja, yakni kelas VIP dengan fasilitas AC, tempat duduk dengan konfirgurasi 2-2, bantal, selimut, snack dan servis makan. Hal tersebut membuat PO Sindoro Satriamas seringkali mendapat julukan sebagai bus konglomerat, bus sultan atau busnya orang-orang kaya. Penasaran seperti apa bus serta layanan dari SSM? Anda bisa datang langsung ke lokasi agen terdekat untuk membeli tiketnya.

Agen Bus PO Sindoro Satria Mas Bekasi Timur

Meski hanya memiliki satu kelas layanan saja, namun PO Sindoro Satria Mas memiliki pelanggan yang banyak dan setia menggunakan layanannya. Hal tersebut tentu berkat pelayanan yang baik dan profesional yang diberikan oleh SSM, salah satunya dengan menempatkan beberapa agen perwakilan di berbagai titik strategis yang salah satunya adalah agen PO Sindoro Satria Mas Bulak Kapal Bekasi Timur.

Lokasi agen berada tepat di sebelah kantor perwakilan PO Sinar Jaya Bekasi Timur dan bersebelahan juga dengan Rumah Makan Batangmangau, dimana agen bus Sindoro Satria Mas Bulak Kapal ini merangkap juga sebagai agen perwakilan untuk beberapa PO lainnya, diantaranya adalah PO Palala yang melayani jurusan Sumatera, PO Kalinnga Jaya, PO Muji Jaya, dan beberapa PO lainnya. Untuk lebih lengkapnya bisa Anda lihat langsung pada saat berkunjung ke agen.

Seperti pada umumnya untuk pembelian tiket bus Sindoro Satria Mas bisa dengan datang langsung ke lokasi agen. Anda juga bisa menanyakan berbagai informasi yang mungkin Anda perlukan seputar layanan dari SSM. Selain dengan datang langsung, Anda juga bisa menghubungi nomor telepon agen bus Sindoro Satria Mas Bulak Kapal melalui salah satu nomor berikut: 0812-1326-1166, 0813-1066-3829, 0812-8833-3445.

Silahkan hubungi nomor kontak diatas apabila memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi seputar layanan dari PO Sindoro Satria Mas seperti misal mengenai harga tiket terbaru, jadwal jam keberangkatan bus Sindoro Satria Mas dari Bekasi Timur, kota-kota tujuan serta daerah yang dilintasi oleh bus Sindoro Satria Mas dan informasi lainnya yang berhubungan dengan layanan operator bus tersebut.

Penutup
Demikian tadi informasi yang dapat kami bagikan seputar agen bus Sindoro Satria Mas Bulak Kapal Bekasi Timur. Semoga informasi diatas bermanfaat, bisa memberikan jawaban atas pertanyaan yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya, serta bisa membantu memberikan gambaran atau acuan mengenai lokasi agen bus Sindoro Satria Mas Bekasi Timur.

Seperti biasa apabila Anda memiliki informasi tambahan atau mungkin terdapat koreksi pada informasi yang kami sampaikan diatas, silahkan tuliskan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini. Anda juga bisa membagikan tautan artikel ini melalui akun sosial media Anda, agar semakin banyak orang yang mengetahui sekaligus sebagai salah satu bentuk dukungan agar situs ini bisa terus berkembang lebih baik.

Post a Comment for "Agen Bus PO Sindoro Satria Mas Bulak Kapal Bekasi Timur"