Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Tiket Bus PO Garuda Mas Cepu Kab. Blora

Cepu adalah nama salah satu Kecamatan di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, yang terkenal sebagai salah satu wilayah penghasil minyak bumi. Selain itu Cepu juga dikenal dengan kerajinan rakyat dari kayu jati serta wisata berkeliling hutan jati dengan menaiki kereta kuno. Cepu juga mernjadi salah satu wilayah paling timur dari Provinsi Jawa Tengah, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.

Kopi Kothok menjadi salah satu ciri khas kota Cepu, dimana proses pembuatan kopi ini adalah dengan cara merebus kopi, gula dan air secara bersamaan dalam satu panci sampai mendidih. Untuk menikmati kopi kothok, Anda bisa mendatangi warung-warung tenda pinggir jalan yang ada di sekitaran kota Cepu. Selain kopi ada juga beberapa makhanan khas Cepu antara lain ledre pisang raja, nasi pecel, lonthong tahu, lontong kikil dan masih ada beberapa lainnya.

Agen Tiket Bus Garuda Mas Cepu

Agen Bus PO Garuda Mas Cepu
Agen Bus Garuda Mas Cepu
Diatas tadi adalah sekilas tentang Cepu dimana masih banyak lagi hal-hal lainnya yang bisa dibahas tentang Cepu. Namun seperti pada judul tulisan kali ini, yang akan kami informasikan adalah mengenai perwakilan agen bus Garuda Mas yang ada di wilayah Cepu. Seperti kita ketahui PO Garuda Mas merupakan salah satu operator bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang melayani penumpang dari Jabodetabek dan sekitarnya menuju ke Cepu ataupun sebaliknya.

Untuk memudahkan serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan dan calon penumpang, PO Garuda Mas membuka perwakilan agen untuk wilayah Cepu yang beralamat di Jl. Blora-Cepu. No.32,  Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58112. Agar lebih mudah dipahami berikut kami sertakan juga tampilan lokasi agen bus Garuda Mas Cepu melalui google maps.

Lokasi agen bersebelahan dengan Toko Mbak Nas yang menjual segala perlengkapan untuk menjahit. Di sebrang jalan terdapat agen bus Cepu lainnya yang melayani penjualan tiket bus Subur Jaya, PO Bhinneka, PO Terang Fajar, PO Zentrum juga PO Berlian Jaya. Atau dengan kata lain lokasi agen bus Garuda Mas Cepu berhadap-hadapan dengan perwakilan agen dari beberapa perusahaan otobus yang telah disebutkan diatas.

Nomor Telepon Agen Bus Garuda Mas Cepu, Kab. Blora

Seperti pada umumnya untuk melakukan pembelian tiket bisa dilakukan dengan datang langsung ke lokasi agen di alamat yang telah disebutkan diatas. Alternatif lainnya bisa juga dengan menghubuni nomor telepon agen bus Garuda Mas Cepu melalui nomor 0878-3318-5599. Langsung saja hubungi nomor kontak tersebut sekiranya Anda membutuhkan bantuan atau informasi seputar layanan PO Garuda Mas khususnya dari perwakilan agen Cepu.

Anda bisa menanyakan perihal informasi harga tiket terbaru, jadwal jam keberangkatan bus Garuda Mas dari Cepu, juga informasi-informasi lainnya yang berhubungan dengan PO Garuda Mas. Anda juga bisa menanyakan informasi lebih lengkap mengenai tata cara pemesanan tiket bus Garuda Mas melalui panggilan telepon atau secara online, tanpa harus datang langsung ke agen.

Penutup
Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini semoga bermanfaat untuk teman-teman semua yang telah membacanya, khususnya untuk yang memang sedang mencari informasi mengenai agen bus Garuda Mas Cepu, baik mengenai alamat atau lokasi agen maupun nomor telepon agen. Seperti biasa, apabila mungkin ada koreksi atas informasi yang kami bagikan bisa Anda sampaikan melalui kolom komentar maupun dengan menghubungi kami secara langsung melalui akun sosial media kami.

Post a Comment for "Agen Tiket Bus PO Garuda Mas Cepu Kab. Blora"