Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Agen Bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) Bulak Kapal Bekasi Timur

PO Sudiro Tungga Jaya merupakan salah satu perusahaan otobus yang meski terbilang masih baru namun cukup sukses mengambil hati para pengguna jasa transportasi bus atau bismania. Pemilik PO STJ (Sudiro Tungga Jaya) yang bernama Ki Agus Muhammad Syidik mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 2017 dan terus berkembang pesat hingga saat ini.

Agen Bus Sudiro Tungga Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur
Agen Bus Sudiro Tungga Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur

Pada awal berdirinya, trayek PO STJ melayani jurusan Ponorogo - Ciledug (Tangerang) dan Ponorogo - Bogor. Saat ini Sudiro Tungga Jaya sudah memiliki trayek yang lebih banyak dan melayani tujuan dari dan ke berbagai kota di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur hingga ke pulau Madura. Jam keberangakatan PO STJ juga cukup variatif, melayani pemberangkatan pagi, siang ataupun malam hari yang tentu saja sangat bermanfaat bagi para calon penumpang.

Tidak hanya dalam hal jam keberangkatan yang variatif, armada yang dimiliki oleh PO STJ juga cukup banyak dan tak kalah variatif baik dari segi jenis chasis dan mesin yang digunakan, karoseri, maupun warna livery. Hal ini tentu saja sangat menarik perhatian, maka tak mengherankan apabila STJ bisa menggapai cukup banyak pelanggan dalam waktu yang relatif tidak lama dan bersaing dengan PO lainnya yang sudah lebih dulu ada.

Alamat & Nomor Telp. WA Agen STJ Bulak Kapal Bekasi Timur

Seperti halnya dengan perusahaan otobus lainnya, PO Sudiro Tungga Jaya juga memiliki agen perwakilan di daerah Bulak Kapal Bekasi Timur yang siap melayani pembelian tiket maupun informasi seputar jadwal keberangkatan, harga tiket PO STJ, rute perjalanan, ataupun hal-hal lainnya yang berhubungan dengan layanan perusahaan otobus tersebut.

Untuk agen PO STJ Bulak Kapal sendiri lokasinya berada tidak jauh dari pom bensi atau SPBU Bulak Kapal sederet dengan agen-agen bus lainnya. Seperti kita ketahui, Bulak Kapal merupakan salah satu titik atau tempat pemberhentian dan pemberangkatan bus-bus akap dari dan ke berbagai daerah, termasuk dengan PO Sudiro Tungga Jaya.

Untuk lokasi tepatnya, agen STJ Bulak Kapal beralamat di Jl. HM Joyo Martono No 9A, RT 006 RW 013, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut Anda juga bisa menghubungi nomor telp agen STJ Bulak Kapal di nomor: 081294469992. Dan untuk lebih memudahkan lagi, berikut kami sertakan informasi lokasi agen Sudiro Tungga Jaya melalui Google Maps.

Apabila Anda belum pernah datang ke lokasi agen bus Bulak Kapal Bekasi Timur, Anda bisa langsung klik pada tampilan peta diatas, tunggu beberapa saat maka Anda akan diarahkan menuju ke lokasi tersebut, khususnya menuju ke agen bus PO Sudiro Tungga Jaya (STJ) Bulak Kapal.

Nah, demikian informasi seputar agen bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) Bulak Kapal yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang sedang mencari informasi atau referensi seputar bus untuk menemani perjalanan Anda menuju ke kampung halaman ataupun sebaliknya.

Post a Comment for "Agen Bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) Bulak Kapal Bekasi Timur"